Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega Terlalu Lama padahal Sudah Diaktivasi

Saya pemegang kartu kredit Mega Gold nomor 4201-92**-****-7835 (nomor lengkap ada pada redaksi). Pada tanggal 10 Januari saya menghubungi CS Bank Mega untuk mengajukan balance conversion. Tapi pada saat data saya mau dibuka saya disuruh mengaktifkan kartu kredit saya. Saya katakan kartu kredit saya ini kartu lama, kartu perpanjangannya belum datang. Tapi kata CS Bank Mega akan dibantu diaktifkan.

Akhirnya kartu lama dan kartu perpanjangan saya yang baru pun terblokir karena CS sudah mengaktifkan kartu kredit perpanjangan baru tsb.

Saya berulang kali menghubungi CS untuk mendapat kepastian apakah kartu perpanjangan saya sudah dikirim? Dan mereka katakan sudah dalam proses pengiriman. Tapi sampai saat ini kartu kredit tsb belum datang juga.

Sampai begitu lamakah kurir Bank Mega mengirimkan kartu ke customer? Sedangkan bank lain tidak ada yang selama itu. Atau harus masuk mediakonsumen.com dulu baru ada tindak lanjut?

Esthry Djaja
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Esthry Djaja

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Esthry Djaja di mediakonsumen.com (22/2), “Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega Terlalu Lama...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega Terlalu Lama padahal Sudah Diaktivasi

  • 25 Februari 2018 - (05:07 WIB)
    Saya saja sejak 19desembar sampai skrng blm sampai dan sdh 10kali tlp ke cs nya tangapan nya akan kami buatkan laporan agar dipercepat pengiriman nya. Gitu aja trs pak jawaban nya..Percuma nunggu bu buang2 waktu…para karyawan dibank mega kerja nya gk becus gk profesional sama sekali…bank mega bank terburuk se indonesia hehehe
  • 25 Februari 2018 - (10:22 WIB)
    Iya pak benar…bank mega bank paling tdk profesional. Sy jg setiap hr telp ke cs nya dan sy omel2in. Sy tdk mau bln dpn dtg annual fee sdgkan krt blm sy trm. Pdhl sdh byk bgt yg komplain soal pengiriman krt tp knp tdk ada perubahan ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega Terlalu Lama padahal Su…

Esthry Djaja 1 menit
2