Sangat Kecewa Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Yang terhormat Bank Mega,

Pada tanggal 10 Januari 2018 saya mendapat sms dari Bank Mega bahwa saya disetujui untuk mendapatkan kartu kredit Bank Mega. Tapi sampai saat ini tanggal 23 Februari 2018, kartu kredit saya tidak kunjung datang, dengan alasan kartu retur dua kali dikarenakan alasan pertama kantor tutup dan alasan kedua kantor susah ditemukan alamatnya.

Mohon untuk bantuan pengiriman dan kepastiannya. Apakah benar pengiriman sampai selama ini padahal dijanjikan pengiriman sampai 10/12 hari kerja.

Mengenai hal ini, mohon tindak lanjutnya dari pihak Bank Mega. Jujur saya merasa kecewa dengan proses pengiriman kartu kredit dari Bank Mega. Padahal lokasi saya berada di Salemba Jakarta Pusat, bukan luar Jabodetabek.

Terima kasih.

Dwika Citra Sari
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dwika Citra Sari

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Dwika Citra Sari di mediakonsumen.com (23/2), “Sangat Kecewa Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sangat Kecewa Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 25 Februari 2018 - (05:00 WIB)
    Saya saja sejak 19desembar sampai skrng blm sampai dan sdh 10kali tlp ke cs nya tangapan nya akan kami buatkan laporan agar dipercepat pengiriman nya. Gitu aja trs pak jawaban nya..Percuma nunggu bu buang2 waktu…para karyawan dibank mega kerja nya gk becus gk profesional sama sekali…bank mega bank terburuk se indonesia hehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Dwika Citra Sari <1 menit
1