Surat Pembaca

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pengajuan kartu kredit Bank Mega Visa Gold saya disetujui per tanggal 24 Januari 2018. Kemudian saya hubungi call center Bank Mega 1500010, info dari CS kartu dikirim via kurir ke alamat rumah saya per tanggal 26 Januari 2018. Saya disuruh menunggu selama 14 hari kerja. Mestinya, maksimal tanggal 13 Februari 2018, kartu sudah sampai di tangan.

Tanggal 14 Februari, saya telepon kembali call center Bank Mega, saya tanyakan lagi progress kartu saya bagaimana. Saya diberikan nomor pengaduan untuk percepatan pengiriman kartu dengan nomor REV4438648 dan dibuatkan percepatan laporan. Saya disuruh menunggu lagi sekitar 10 hari kerja.

Dan terhitung sampai dengan hari ini 26 Februari sudah satu bulan tidak ada kejelasan di mana posisi kartu kredit kalaupun telepon Mega Call selalu dengan jawaban kartu sudah di kurir pengiriman.

Kebetulan saya dulu bekerja di logistik juga jadi saya tahu alur pengiriman itu seperti apa dan bagaimana. Jadi kesimpulannya entah memang jasa pengirimannya atau dari pihak banknya?

Fuji Andryanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Fuji Andryanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Fuji Andryanto di mediakonsumen.com (26/2), “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

Penulis
Fuji Andryanto