Surat Pembaca

Berniat Membayar Hutang dengan Mengajukan Keringanan Cicilan Kartu Kredit

Salam sejahtera,

Perkenalkan saya adalah Ahmad, saya adalah pengguna kartu kredit CIMB Niaga Visa Platinum Air Asia nomor cc (4416-****-****-7398) dan Kartu Master Gold Syariah (5336-****-****-9187)

Saya menggunakan kartu kredit awalnya untuk kemudahan, tapi dikarenakan ekonomi keluarga yang mendesak banyak saya memakai kartu kredit untuk tarik tunai. Sampai akhirnya makin membengkak. Dulu saya kerja, namun sekarang hanya freelance. Saya tidak ingin punya hutang, makanya saya ingin berniat membayar namun mengajukan keringanan cicilan.

Tapi mengajukan di CIMB sangat sulit, awalnya saya tanya di Twitter, saya diarahkan datang ke cabang, Di cabang saya diarahkan untuk menelepon customer service saya disuruh menelpon desk collection terkait dengan diberi nomor telepon. Tapi ketika menelepon dari 4 extension yang diberikan tidak ada satupun yang menjawab. Lalu saya buntu, padahal saya ingin segera selesai dengan niat membayar hutang ini.

Semoga ada balasan ketika saya menulis di sini. Terima kasih.

Ahmad Mulyadi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak Ahmad Mulyadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ahmad Mulyadi yang berjudul: “Berniat Membayar Hutang dengan Mengajukan Keringanan Cicilan Kartu Kredit” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

Penulis
Ahmad Mulyadi