Sulitnya Mengajukan Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga

Kenapa ya begitu sulit untuk hubungi call center collection Bank CIMB Niaga. Saya Sulaeman pemegang kartu kredit Bank CIMB Niaga Platinum di no 5289 1900 0695 XXXX yang sedang mengalami kesulitan keuangan dan berniat untuk ajukan cicilan kartu kredit saya yang sudah nunggak 3 bulan. Dan tagihan saya kenapa tiba-tiba melebihi limit yang diberikan.

Saya telepon CS dan diberikan nomor colletion namun satupun tidak bisa dihubungi. Saya juga sudah email berkali-kali namun tidak ada yang merespon. Saya berniat baik untuk membayar kewajiban saya kenapa selalu dipersulit. Sudah banyak yang mengadukan perihal ini namun pihak Bank CIMB Niaga seakan begitu saja sehingga tagihan kartu kredit akan membengkak terus. Mohon solusinya.

Regards,

Sulaeman
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Sulaeman

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Sulaeman yang berjudul: “Sulitnya Mengajukan Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 3 Maret...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Sulitnya Mengajukan Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga

  • 5 Maret 2018 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Lebih baik bapak datangin langsung saja collection bank cimb niaga nya di bintaro sektor 7, kemarin saya juga spt bapak dan saya coba membuka media konsumen mendapat masukan juga untuk mendatangi bank nya. Alhasil saya di beri reschedule oleh collection bank cimb niaga nya.

  • 22 Maret 2018 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Saya sudah mengalami hal yg sama saya sudah datangi kantor collection tapi mereka bilang tidak ada program seperti itu adanya hanya potongan pelunasan dalam artian saya harus membayar semua tagihan sekaligus dan akan mendapat potongan

    • 4 Mei 2018 - (08:54 WIB)
      Permalink

      Ibu dinia saya mau sharing tentang pengalaman ibu, karena sama seperti yang saya alami. Gmn kelanjutan reschedule ibu ada perkembangan atau bagaimana? Karena saya mengajukan tapi malah harus membayarkan dp sebesar down minimum payment dulu, saya jelas keberatan karena itu sangat besar sekali minimuknya.

      • 4 Mei 2018 - (09:29 WIB)
        Permalink

        Hallo ibu purnama reschedule sya blm diproses,mau pengajuan saja tidak diberi kesempatan dgn alasan nama sya tdk ada di daftar krn yg bs pengajuan hanya yg ada di daftar dan syarat msk daftar itu apa sya tdk tau. Sya sdh menyerah dgn niaga sama sekali tdk ada toleransi tdk seperti bank yg lain. Skrg sya bayar semampu sya tp itu sm sekali tdk mengurangi hutang hanya byr bunga saja entah sampai kpn, semoga ibu beruntung msk daftar dan bs reschedule

        • 4 Mei 2018 - (09:46 WIB)
          Permalink

          Bu bisa wa ke no 085771218684. saya jg sempet ada masalah dengan bank tersebut. mereka emg gamau terima apapun alasan kita padahal bank lain bisa membantu kita.

  • 4 Juni 2018 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Saya pemilik kartu kredit CIMB Niaga Syariah 5336 19xx 00xx 13xx dan saya pun sedang mencoba mengajukan reschedule… sudah telepon ke Card Collection nyambung tp tdk ada jawaban, sudah email ke 14041@cimbniaga.com tetep belum merespon., terima kasih….

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Mengajukan Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh sulaeman dibaca dalam: <1 menit
6