Kualitas dan Layanan Pelanggan Firstmedia Tidak Memuaskan

Yth Firstmedia,

Saya pengguna Firstmedia dengan nomor pelanggan 10584576. Dengan ini saya mengajukan komplain dan meminta kompensasi dari pihak Firstmedia, karena:

1. Setiap minggu PASTI ada 1-2 hari masalah down pada layanan TV kabel dan internet.

2. Menghubungi customer service, bilangnya gangguan. Masa gangguan setiap minggu tidak kunjung selesai. Provider sebelah saja tidak seperti ini. Telepon customer service terus tiap ada gangguan, sudah berapa pulsa yang dihabiskan untuk masalah seperti ini.

3. Layanan help & support customer service tidak masuk akal, saya input kolom nomor pelanggan dan e-mail masa diinfokan salah di kolomnya. Tidak mungkin salah, orang itu data yang tersimpan di Myfirstmedia ID saya. Dampaknya saya tidak bisa submit keluhan dan problem melalui contact help & support page di website.

4. Saya berkunjung ke sosial media seperti Twitter, Detik, dll. Ternyata sangat banyak keluhan yang sama. Apa di 2018 ini aftersales service dan layanan Firstmedia tidak lebih baik dari tahun lalu?

Sekian. Thanks.

Rikky
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Firstmedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kualitas dan Layanan Pelanggan Firstmedia Tidak Memuaskan

oleh Famouz dibaca dalam: 1 menit
0