Apakah Undian “Anugerah Pelanggan Nasional” Penipuan?

Saya sudah beberapa kali mendapat telepon dan surat pernyataan pemenang undian dari “Anugerah Pelanggan Nasional” sebesar 50 juta (dari tautan APN memasukkan tanggal lahir, menjumlah dan bla…bla…). Tetapi sebagai pemenang hadiah, saya harus belanja dulu sebesar Rp799.000 produk-produk yang dia tawarkan.

Awalnya saya tidak tertarik, tapi lama-lama tergiur juga. Antara takut tertipu dan berharap dapat uang 50 juta. Di ulasannya saya lihat ada juga yang telah menang, tapi banyak juga yang tertipu, itu sih trik menjual barang secara paksa, bahkan ada yang barang tidak datang, hadiah pun tidak dapat.

Bisakah pembaca memberi komentar baik dari pengalaman dengan APN, atau tanggapan dari APN-nya sendiri. Kalau tidak jelas begini, meresahkan juga.

Terima kasih.

Neneng Sukaesih
Kota Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

13 komentar untuk “Apakah Undian “Anugerah Pelanggan Nasional” Penipuan?

  • 9 Maret 2018 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Modusnya mencurigakan, websitenya tidak meyakinkan, hadiahnya sulit untuk dipercaya.. ? Kemungkinan besar trik jualan atau bahkan penipuan.. ? Lebih baik dihindari saja Bu..?

  • 15 Maret 2018 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Saya sekitar sebulan yang lalu juga mendapat telepon dari APN bahwa dokumen dalam amplop coklat sudah dikirimkan tapi sampai saat ini belum sampai juga.
    Kalau ibu benar menang 50 juta, katakan saja pada mereka belanja produk sebesar 799 ribu dipotong saja dari uang hadiah 50 juta, apa mereka mau..? 🙂

  • 25 April 2018 - (16:22 WIB)
    Permalink

    SAYA HERAN PADA BLOG LAIN KOK BISA JUGA MENG COPY SEMUA KETERANGAN APN YANG SUDAH DITAMBAH KITA HARUS MEMBELI PULSA @100 RB SEBANYAK 5 KALI. APALAGI CUMA VIA TELPON >> DEMIKIAN JUGA KETERANG TELPON APN BAHWA AKAN DIKIRIM SURAT DALAM ENFELOPPE COKLAT KATANYA 1 – 2 HARI KEDEPAN TAPI TIDAK KUNJUNG DATANG SUDAH 10 HARI LAMANYA SAYA TUNGGU. HARAP DIJELASKAN KARENA SAYA DINYATAKAN SEBAGAI PEMENANG. MOHON CLEARANCE DARI APN. JANGAN2 PEMENANG LAIN JUGA DEMIKIAN MENGHARAPKAN.

  • 26 April 2018 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Beberapa hari lalu sy jg menerima surat dari APN yg isinya mengatakan sy mnjdi pemenang penganugerahan Rp 50 juta dgn syarat hrs membeli barang dgn nominal lebih dari Rp 699.000.padahal sebelumnya saya prnh juga mendapat surat dari APN dgn idi yg sama…saya jdi ragu ini hanya trik menjual narang dgn paksa atau mlh hanya penipuan semata…

  • 21 Juni 2018 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Dengan ini kami dari PIhak Anugerah Pelanggan Nasional memberikan konfirmasi bahwa kami memang ada dan tidak melakukan penipuan.

    Untuk mengikuti program undian kami memang memberikan persyaratan khusus yang dapat dibaca detail pada katalog-katalog yang kami kirimkan.

    Banyak pemenang yang berhasil dan mendapatkan hadiah. Dengan ini kami mengajak semua untuk mengikuti program kami.

    #AnugerahPelangganNasional #APN #belanjakatalog #belanjadenganteliti
    #Penipuan #Undian “Anugerah Pelanggan Nasional” #Undian Berhadiah
    #Belanjaberhadiah #belanjakebutuhansehari-hari #belanjarumahtangga

    • 17 Juli 2018 - (14:22 WIB)
      Permalink

      Bagi kawan-kawan ,kalau merasa dirugikan dari pihak Anugerah Pelanggan Nasional,mengenenai hadiah yg dijanjikan pihak APN.semua aturan atau prosedur sudah dilakukan,dari pihak APN.tapi tidak ditepati.laporkan kepihak yg berwajib,bukti dan surat atau dokumen dari APN lengkap.Negara kita Negara Hukum berhak ,bagi warga Indonesia yg merasa dirugikan.

    • 27 Juli 2018 - (20:14 WIB)
      Permalink

      Saya sudah tidak percaya lagi dengan namanya APN,hanya penipu berkedok pesan barang melalui katalog pruduk dengan iming-iming hadiah.buktinya saya sudah dijanjikan penganugerahan tgl 16-7-2018. Sebesar 50jt +bonus 15jt.ternyata bohong belakabanyak.ditanya ke APN,katanya priode juni-juli 2018.sudah ada pemenangnya. Berarti hanya menipu pelangan aja.banyak alasanya yg itu ini.kalau APN merasa tidak bersalah,kenapa tidak berani menelpon saya.sama aja penipu nasional.di iming-iming hadiah.kenyataan tidak bertanggung jawab. Kawan-kawan jangan pernah percaya sama APN.

  • 24 Juni 2018 - (22:45 WIB)
    Permalink

    Ini saya sudah dapat salinan sertifikat pemenang, cuma tidak ada kejelasan. Jika ini benar2 penipuan bagaimana caranya kita bisa tuntun APN. Yang sudah saya beli sudah cukup banyak…

 Apa Komentar Anda mengenai Undian "Anugerah Pelanggan Nasional"?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Apakah Undian “Anugerah Pelanggan Nasional” Penipuan?

oleh Neneng Sukaesih dibaca dalam: <1 menit
13