Klaim Dana Kelangsungan Belajar AJB BumiPutera 1912

Mohon konfirmasi dari pihak AJB Bumiputera pusat, saya sudah mengajukan klaim sekitar tanggal 7 Februari 2018 (lupa pastinya, bukti pengajuan semua diminta pihak asuransi Mojokerto). Klaim terkait dana kelangsungan belajar, telah jatuh tempo per tanggal 1 Februari 2018. Nomor polis: 2004054476.

Saya kecewa karena pengajuan klaim asuransi yang lambat cair, konfirmasi dari AJB Bumiputera Cabang Mojokerto menunggu pencairan dana dari Jakarta. Menurut info data sudah lengkap, namun kenapa layanan sangat lambat? Padahal sekarang teknologi sudah era digital, data tinggal cek di komputer, seharusnya sudah link juga dengan data cabang.

Perlu diingat dana itu milik saya pribadi sebagai nasabah, saya punya hak untuk mendapatkan layanan yang cepat dan baik, karena ini menyangkut kredibilitas AJB Bumiputera itu sendiri. Dulu marketing perusahaan agak memaksa untuk dapat nasabah dengan janji-janji yang muluk, tapi setelah masa pencairan kenapa lambat?

Bila hal ini tidak disikapi dengan cepat, mungkin keluhan saya dan keluhan nasabah lainnya akan cepat beredar di medsos, atau kami bisa membuat pengaduan dalam bentuk lain ke Ombudsman.

Saya menunggu konfirmasi dan penjelasan atas masalah saya dari pihak perusahaan. Terima kasih perhatiannya.

Titik Inayati
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Dana Kelangsungan Belajar AJB BumiPutera 1912

oleh Inayati dibaca dalam: 1 menit
0