Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Sandy

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Sandy di mediakonsumen.com (8/2), “Debt Collector Bank Mega Mengejar Pihak Referensi”, kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:18    Rata-Rata: 2.3/5]
Debt Collector Bank Mega Mengejar Pihak Referensi

Saya adalah emergency call atau yang disebut orang yang tidak serumah yang bisa dihubungi menurut debt collector (DC) Bank Mega. Padahal saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Sandy

  • 15 Maret 2018 - (11:41 WIB)
    Permalink

    sori kepada bank MEGA mbak Christiana M. Damanik, kapan staf bank mega menguhubungi saya untuk meminta maaf permasalahan ini? ada buktinya ? karena saya tidak merasa dihubungi sama sekali dan sampai kemarin tanggal 13 maret 2018 saya masih di WA sama debt collector bank mega yang intinya masih mengatakan akan terus menghubungi saya dan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan yang berhutang. Jadi jangan bilang kalau sudah menghubungi saya dan meminta maaf. bila perlu bukti saya bisa membuktikan screen capture WA debt collector bank mega. jawaban anda cuman copy paste dan belum tentu sudah dilakukan.

  • 15 Maret 2018 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Kalau bisa keluarkan bukti rekaman kalau sudah menghubungi saya. saya juga ada rekaman debt collector anda (BANK MEGA). bila butuh buktinya saya bisa kok mengirimkan bukti rekamannya. silakan anda mbak cristiana menghubungi saya pribadi agar tahu bagaimana bawahan anda bekerja. betapa kasar dan layaknya preman jalanan menagih orang yang bukan Berhutang. No telp saya semua ada di Call center bank Mega bisa di cek brp kali saya komplain terhadap masalah ini. mau bukti lg? boleh nanti dikirim kemana akan saya kirim semuanya. please janganlah menutupi kesalahan dengan mengatakan sudah meminta maaf yang sebenarnya belum dilakukan.

  • 28 Februari 2019 - (01:15 WIB)
    Permalink

    Kejadian yang sama pada saya mas, ini apa ada penyelesaian pada akhirnya??

  • 19 Februari 2020 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Gilaaaa.. gmn nih akhirnya? Soalnya sy jg dapet teror, dia nyari mantan karyawan yg sudah tidak bekerja di kantor sy. Sampe bilang klo sy tidak ikut cari org itu, dia bakal datang ke kantor dan acak2 kantor sy. Sudah sy bilang datang saja, tp dia malah terus2an telpon dg nama yg beda2. Sampai sekarang. Sudah lapor ke CS Bank Mega cm blg nanti di tindak lanjuti. Tp semuanya bohong!

    Sy dapet artikel ini nih, untuk somasi bank ini.

    https://www.suaramerdeka.com/news/baca/208336/intimidasi-pimpinan-kantor-hukum-salah-satu-bank-swasta-disomasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Sandy

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
5