Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Indonesia untuk Bapak Ibnu Pratowo tentang Daftar Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Ibnu Pratowo pada tanggal 28 Februari 2018 terkait keluhan “Daftar Telkom Indihome Sudah Lebih dari 1 Bulan Belum Berhasil”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ibnu Pratowo yang dimuat mediakonsumen.com tanggal 28 Februari 2018 perihal keluhan permohonan layanan Indihome yang belum terpenuhi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Kami juga sampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan Bapak , telah memilih layanan Indihome sebagai pilihan layanan internet di rumah Bapak Ibnu.

Keluhan Bapak Ibnu Pratowo telah kami penuhi dengan melakukan pemasangan Indihome oleh petugas teknisi kami di rumah Bapak Ibnu. Saat ini layanan telah dapat dinikmati dengan baik oleh Bapak Ibnu sekeluarga. Dengan demikian keluhan Bapak Ibnu Pratowo telah diselesaikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Public Relation
Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih 
Jl.Gatot Subroto Kav.52 
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Daftar Telkom Indihome Sudah Lebih dari 1 Bulan Belum Berhasil

Saya sebenarnya sudah menjadi pelanggan Telkom Indihome di Jakarta, tapi karena rumah mau pindah ke kawasan Depok, maka saya mengajukan...
Baca Selengkapnya

Penulis
Telkom Regional 2