Kartu Kredit Bank Mega Lama Banget Proses Pengirimannya

Kepada Yth Divisi Kartu Kredit Bank Mega,

Saya mengajukan aplikasi untuk kartu kredit Bank Mega awal Februari karena tertarik dengan diskon belanja di Carrefour.

Aplikasi kartu kredit saya sudah disetujui, dengan masuknya sms notifikasi tanggal 6 Februari yang menyatakan kartu kredit sudah disetujui dan dalam proses pengiriman. Dan tanggal 9 Februari juga ada notifikasi dari Bank Mega via sms yg memberitahukan kalau Bank Mega tidak memberikan kuasa kepada siapapun untuk membantu aktivasi kartu kredit.

Tapi sampai hari ini tanggal 16 Maret, saya belum menerima kartu kredit dari Bank Mega. Saya sudah menghubungi call centre, dan diinfokan kalau kartu dalam proses pengiriman,dan akan diajukan percepatan pengiriman,tapi tetap saja nggak nyampe-nyampe kartunya. Ada apa dengan Bank Mega? Promo banyak, tapi kartunya belum sampai juga. Mohon perhatiannya, terima kasih.

Emelia Karolina
Tangerang Selatan 15226
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Emelia Karolina

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Emelia Karolina di mediakonsumen.com (15/3), “Kartu Kredit Bank Mega Lama Banget Proses Pengirimannya”,...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Lama Banget Proses Pengirimannya

  • 16 Maret 2018 - (08:17 WIB)
    Permalink

    iya lama bner yha ….. di bank lain begitu trima sms notif paling lama cm 3 hari kerja udah langsung diterima kartunya. saya sudah 5 hari kerja masih belum terima juga. ternayat setelah saya cek di media konsumen ternyata banyak yang mengeluhkan hal ini ……. dan tidak pernah ada tanggapan terbuka dari bank Mega soal ini …… kalo tau begini sih kemarin saya g usah buka bank Mega aja …. ngapain juga kalo harus lama proses pengirimannya …… Buat Bank Mega coba dong tanggapin keluhan konsumen nya ….

  • 16 Maret 2018 - (08:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami notis sms tanggal 2 maret sampai sekarang nggak datang juga padahal ini kartu ke dua….untuk tracking juga nggak bisa …dilacak….harus banyak2 …bersabar..mungkin semakin sabar..kita ada berkahnya.

  • 16 Maret 2018 - (09:05 WIB)
    Permalink

    Iya,ngga nyangka bank sebesar bank mega pelayanannya nilainya minus… Sengaja bikin kartu mega karna sering belanja sicarregour,plus banyak promo di mega travel fair…tapi kalo kayak gini,zonk banget deh pelayannya…..lima jempol kebawah

  • 17 Maret 2018 - (15:59 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 4 bulan gak nyampe2.. sudah bolak balik ke kantor cabang tapi ga ada hasilnya.

  • 23 Maret 2018 - (13:15 WIB)
    Permalink

    Seminggu setelah surat ini tayang,saya ditelpon ama cs bank mega,dan hari ini kartu bank mega saya udah diterima.terimakasih atas tanggapannya buat bank mega.

  • 26 Maret 2018 - (18:21 WIB)
    Permalink

    hahaha saya sdh hampir 2 tahun.baru sampai 16 maret kmarin..alasannya kurir tidak tahu alamat.padahal sy kasih 2 option kantor dan rumah.serta no Hp sy..kan aneh ya..eh kemarin tiba2 ditelpon cetak ulang…customernya jg agak kaget karena sdh hampir 2 thn cc itu tak knjung datang…dan sampai skrng proses aktivasinya pun blm bisa padahal dpt sms bahwa krtu telah saya terima.otomatis ttd saya di form kecil sdh masuk dong ya..untk verifikasi pin..tp sampai saat ini blm ada tanda2 kehidupan.hahaha capek nelp customer.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Lama Banget Proses Pengirimannya

oleh emic k dibaca dalam: 1 menit
8