Surat Pembaca

Janji Hadiah Ready Credit Citibank Belum Diterima

Kecewa… kecewa,

Untuk kesekian kalinya saya menghubungi Citibank untuk hak yang seharusnya saya terima di bulan Februari (dijanjikan kepada saya berupa Movie Card dengan benefit 600.000 ribu rupiah). Janji dari bulan Februari 2018 sampai dengan hari ini 16 Maret 2018 tidak kunjung datang, hanya dijanji-janjikan saja.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Citibank yang menganggap customer hanya sebagai orang yang tidak penting. Karena tidak ada sama sekali progress dari keluhan yang saya layangkan beberapa waktu yang lalu (dengan waktu yang berbeda hingga lebih dari 3 kali).

Apakah begini pelayanan Citibank? Apakah Citibank tidak tahu dengan Undang-undang Perlindungan Konsumen?Hanya menerima keluhan namun tidak pernah diberikan informasi progress dari keluhan saya? Keluhan hari ini saya di-handle oleh CS-nya, namun karena masih dijanji-janjikan maka saya meminta dieskalasi ke level SPV atau Manager-nya (menunggu transferan dari CS ke eskalasinya sangat lama, bahkan sampai 5 menit). Apa manager-nya takut dengan keluhan customer?

Mengecewakan. Saya dapat di hubungi ke nomor 0812802233**.

Oki Luis Franbus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Call center citibank memang rata-rata tidak ramah dan tidak helpful, kadang sampai bikin emosi.
    Mereka tidak fleksibel, mirip robot, malah terkadang nada nya lebih nyolot daripada nasabah nya

Penulis
Oki Luis Franbus