Paket Wahana Tidak Ada Kejelasan

Sebagai pelapak di situs e-commerce di Indonesia, Wahana adalah pilihan kurir dalam pengiriman. Tapi saya kecewa untuk yang terakhir kalinya pengiriman pada tanggal 19 Februari 2018 dengan no resi AHJ34064 tidak ada kejelasannya. Saya sudah menanyakan pihak agen Wahana dan pihak agen Wahana mengakui ada kesalahan input kabupaten yang seharusnya kabupaten Subang menjadi kabupaten Kuningan sehingga status tracking cancelled.

Saya ingin kejelasan barang saya ada di mana jika benar di-cancel. Sudah isi komplain di situs Wahana isi ini isi itu tidak ada konfirmasi lebih lanjut.

Jika hilang tolong bantu asuransi klaim saya jangan digantung hampir sebulan seperti ini, mohon pihak Wahana menindak lanjuti keluhan saya ini demi kelancaran bersama.

Resky Hanes Assa
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Wahana Prestasi Logistik atas Surat Bapak Resky Hanes Assa

Tanggapan untuk pengiriman dengan resi AHJ34064 Terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman via PT. Wahana. Untuk paket yang ditanyakan dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Wahana Tidak Ada Kejelasan

  • 26 Maret 2018 - (16:37 WIB)
    Permalink

    sangat buruk, saya menunggu kiriman yang dijanjinkan 3 hari ternyata sampainya 5 hari. sudah minta kejelasan di cs, tapi di lempar ke daerah. sudah hub ke wa daerah, wa sdh tidk aktif. ternyata info di webnya pun tidak update. payah, saya tidak akan lagi pake wahana.

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Wahana Tidak Ada Kejelasan

oleh Risq Assa dibaca dalam: <1 menit
1