Surat Pembaca

Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit BNI

Dear Bank BNI,

Saya pemilik kartu kredit Bank BNI dengan No Kartu 5489 **** 08** 96**

Saya mempunyai tagihan yang nominalnya cukup besar dan saya ingin meminta keringanan dari pihak Bank BNI dikarenakan saya ada masalah keuangan dan sulit untuk saya membayar tagihan-tagihan tersebut. Saya sudah menghubungi call center dan mendapatkan nomor telepon bagian collection yaitu di nomor 021-69837018, 021-6928284, 021-2601177 ext 9671 dan 021-69837113. Akan tetapi sulit sekali saya hubungi. lebih sering tidak diangkat atau dialihkan.

Yang saya ingin tanyakan, apakah jika orang-orang seperti saya, yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi masih berniat mencicil hutang-hutang saya, tidak adakah kemudahan dari pihak Bank BNI untuk memperbaiki kinerja pihak collection, dalam hal menangani nasabah yang sedang mengalami kesulitan keuangan?

Saya sangat-sangat berharap pihak Bank BNI (khususnya bagian program cicilan Bank BNI), untuk menindaklanjuti surat saya ini, dan memberikan solusi yang terbaik untuk bersama.

Terima kasih.

Prita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank BNI atas Surat Ibu Prita

Menanggapi surat Ibu Prita di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Maret 2018 berjudul “Permohonan Keringanan Kartu Kredit BNI”, BNI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon info nya bagaimana cara utk mengajukan permohonan keringanan pembayaran cc bni? Apakah bisa melalui email? Mohon info nya utk alamat email nya jika memang bisa lewat email.
    Terima kasin.

Penulis
Prita Putri Anti