Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Niskala Yura

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Niskala Yura pada 12 Maret 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa sesuai dengan keterangan yang telah tercantum di website kami, estimasi pengiriman untuk daerah Jawa Timur adalah 3-7 hari. Saat ini semua pesanan telah diterima langsung oleh konsumen pada Kamis (15/3). Konsumen melakukan pemesanan pada Kamis (8/3) sehingga proses pengiriman masih ada di dalam batas estimasi. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfimasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Tracking JD.ID dan CS Mengecewakan

Malam, saya Niskala, Saya customer JD.id yang sampai saat ini masih menunggu barang sampai sejak pemesanan dan pembayaran tanggal 8...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Niskala Yura

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0