Surat Pembaca

Penagihan Pinjaman Tunai Secara Online yang Meresahkan

Di sini saya ingin berbagi cerita tentang masalah tata cara penagihan pinjaman tunai online yg terus mengintimidasi dan mengancam. Saya memang termasuk orang yang meminjam di beberapa pinjaman tunai online. Di awal saya tidak merasakan dampak yang akan saya terima dengan meminjam di pinjaman online tersebut.

Tapi makin kesini saya kok merasa tercekik karena saya harus menutupi bunganya yang saya pinjam tersebut dengan meminjam di pinjaman online lain lagi. Sampai pada akhirnya saat ini saya kesulitan membayar di beberapa aplikasi pinjaman tersebut dikarenakan hutang-hitang yang membebani.

Singkat cerita, akhirnya team-team penagihan mereka menelepon saya, mengintimidasi dan mengancam saya kalau saya tidak bisa melakukan pembayaran, rekening saya akan dibekukan dan akan melakukan penagihan kepada orang-orang yang ada di kontak handphone saya. Bahkan mereka mengancam akan datang ke rumah saya kalau saya tidak bisa melunasi. Padahal sebelumnya saya sangat berharap agar pembayarannya itu bisa dicicil dalam beberapa waktu, tapi mereka tidak menggubris dan tidak mau tahu dengan alasan karena sudah ketentuan perusahaan tidak boleh mencicil.

Saya merasa putus asa, saya dibilang tidak kooperatif padahal saya selalu respon dan selalu meminta agar pembayaran bisa dicicil. Dan sampai saat ini saya belum bisa menemukan solusi atas itu.

Murni Amaliyah
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Mohon ikut gabung bisa saling info ke wa 087788468092 karena saya juga banyak tagihan

  • Mohon share add wa dong 081807106359. Saya ada banyak pinjaman online, udh bingung harus nutupnya gimana.. udh dpt terror, hidup jadi ga tenang.

  • Saya juga terlilit hutang pinjaman online tolong masukkan saya ke grup wa 081280438797

  • Saya juga sama nih terjebak uang online dana cepat bahkan dia mau tlp kekntr atau saudara.ada 5 aplikasi aku gimana nih ikut gabung ini wa ku 082242646008

  • Hal serupa terjadi di saya, skrng sedang depresi akan tekanan ny, bisa bantu sharing atau msukan digrup 087770437892

  • Saya juga punya masalah yang sama mba bisa share d wa
    Kalo mau bkin grup saya ikutan donk mba
    Ni no wa saya
    081285898017

  • Saya juga sama ada 6 aplikasi dan intinya dipake sama tmn saya tapi saya korban krn ga pake dana nya tpi yg diteror saya, tiap hari di tlp di ancam hubungi kontak no tlp smua walopun ga pake hp saya aplikasinya tetep pake no tlp saya dan otomatis psti kedetek kesel smpt stress juga tpi ydh pasrah aja skrg klo ada tlp msuk saya diemin aja lagi pula bunga juga gede dan saya minta pertanggung jawaban tmn saya utk melunasi smua yg dipinjem pake nama saya kesel sih sumpah dibilang pngen nangis mao gmn lagi total mungkin udh 7jt lbh ??

  • Saya juga mendapat terror yang sama, akhirnya saya on aktifkan nomor HP saya karena sudah begitu banyak nomor2 asing entah dari mana menelpon. Saya ingin skali ikut grup WA, mohon di add ya 0812 9759 8625. saya harap kita bisa diskusikan mana jalan yang terbaik, apakah bisa di bayarkan cicil saja? karena jujur saya sdh tidak sanggup bayar lagi.

Penulis
Murni