Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

Melalui surat pembaca, Saya minta kepada Bank Mega untuk menindaklanjuti permasalahan saya. Saya mengajukan komplain kepada Bank Mega tgl 20-03-2018 perihal iuran tahunan atas Carrefour Mega Card dengan no kartu : 4890 8700 5036 **** yang ditagihkan, di mana ketika saya mencoba melakukan penghapusan ternyata tidak bisa dilakukan dikarenakan sudah kebijakan dari bank. Saya pengguna Bank Mega bukan baru beberapa bulan tetapi beberapa tahun dan saya selalu lancar dalam membayar tagihan tagihan saya. Saya kaget karena untuk tahun ini biaya iuran yang dikenakan sebesar Rp400.000,-. Iuran tersebut bukan biaya yang kecil.

Saya sungguh keberatan karena bagi saya tidak mungkin tidak ada jalur lain karena di bagian CS hanya berlaku ketentuan umum saja dan bukan pihak yang berwenang menentukan/memutuskan sesuatunya. Saya minta masalah penghapusan iuran tahunan ini segera ditindaklanjuti..Tidak mungkin kalau iuran tahunan tidak bisa dihapuskan. Apakah sangat susah untuk menghapuskan iuran tahunan??

Mohon kepada pihak terkait untuk bisa melakukan ini karena saya keberatan untuk membayar iuran tahunan tersebut.

Alfonsus Arityoko A.
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

  • 26 Juni 2018 - (09:55 WIB)
    Permalink

    Hanya bank mega yang cc nya limit kecil tapi annual fee super besar. Bank lain yg annual fee lebih besar kita request untuk penghapusan pasti masih bisa, walaupun ada syarat yang harus dipenuhi. Tidak seperti bank mega ini, penghapusan hanya pakai poin. Sebulan pemakaian 5jt poin hanya dapat berapa. Butuh 4000 poin untuk penghapusan annual fee 1x. Konyol.

  • 30 Juni 2018 - (23:48 WIB)
    Permalink

    Jgn sampai punya kk bank satu ini deh, bisa jd bencana di kemudian hari, kk niaga msh lbh bagus.

  • 12 Oktober 2018 - (09:50 WIB)
    Permalink

    Saya juga barusan minta untuk di hapuskan annual fee nya, tp sama mereka lgsg ditolak karena poin saya tidak sampai 4000. Benar-benar kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega, telat tidak bayar baru 3 hari sudah di maki-maki sama Debt Collector. Pas saya mau mengajukan cicilan untuk pelunasan, tidak di approve. Duh amit-amit deh nih.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

oleh Alfonsus Arityoko dibaca dalam: 1 menit
4