Surat Pembaca

Auto Debit Tahapan BCA untuk Pembayaran Kartu Kredit BCA Card, Melebihi Total Tagihan

Tanggal 26 Maret 2018 kemarin, rekening Tahapan BCA saya ada transaksi Auto Debit untuk pembayaran Kartu Kredit BCA Card. Dan jumlahnya melebihi minimum payment, bahkan lebih besar dari total tagihannya. 2 hari kemudian saya menghubungi Halo BCA untuk klarifikasi atas pendebitan tersebut. Dan customer service-nya membenarkan adanya transaksi tersebut.

Saya kemudian komplain, karena jumlah pendebitannya melebihi minimum payment, bahkan melebihi dari total tagihan. Kemudian customer service Bank BCA mencari-cari alasan untuk membenarkan “abnormal transaction” tersebut. Lebih dari 30 menit saya komplain, tidak ada alasan yang masuk akal atas transaksi tersebut, dan terkesan mengulur-ulur waktu agar saya capek dan kemudian menutup telepon.

Saya minta tolong untuk diberikan nomor kontak personal yang bertanggung jawab atas masalah tersebut di atas, dan dia (customer service) tersebut hanya mengulur-ulur waktu (menyalakan nada tunggu) di pesawat telepon, tanpa berusaha maksimal untuk membantu saya, selaku nasabah BCA sejak tahun 2000.

Melalui surat pembaca ini, saya mengajukan protes dan kekecewaan yang sangat atas pelayanan Bank BCA atas kejadian ini. Saya menjadi nasabah selama lebih dari 17 tahun, dan uang saya “dirampok” begitu saja tanpa ada konfirmasi lebih dahulu. Semoga pihak Bank BCA sadar dan segera mengembalikan uang yang bukan hak-nya tersebut.

Terima kasih.

Muhammad Abduh
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Muhammad Abduh