Kecewa dengan Inden Mobil Mitsubishi Xpander

Saya adalah calon pembeli Mitsubishi Xpander Sporty warna Grey, yang sudah membuat SPK pada PT. Mustika Prima Berlian, Cibubur dan bayar booking fee Rp5.000.000 sejak bulan Juli 2017. Nomor SPK: 1643, kode Booking 1710011191. Waktu itu dijanjikan akan dapat unit pada sekitar bulan November – Desember 2017. Namun ternyata tidak terbukti, dan kemudian dijanjikan lagi dapat unit 26 Februari 2018 (kata sales awal Februari sudah alokasi 20 unit dan nama saya sudah tercantum).

Sementara itu pihak leasing BSM Mandiri sudah memberikan PO asli ke pihak dealer dan dealer pada tanggal 28 Februari 2018 sudah minta kepada kami untuk melunasi TDP. Saat itu saya sudah siap, tapi saya tanyakan dulu setelah TDP kapan unit akan dikirim pihak dealer. Dijawab bahwa mereka akan memberi kabar selanjutnya. Setelah dua hari kemudian saya telepon ke dealer untuk memastikan unit yang saya pesan, dengan enaknya mereka jawab bahwa yang turun ke dealer adalah warna putih dan hitam  SPK saya Sport Grey – dan saya yakin akan dapat karena rekan saya di dealer Nusantara Cinere tanggal 24 Februari dapat sport warna Grey).

Yang saya tanyakan apakah ada permainan pada dealer Mustika Cibubur, atau Manajemen MMKI yang bobrok tidak menerapkan sistem First In First Out? Ingat, saya SPK sejak Juli 2017, cukup aneh jika untuk tipe dan warna tersebut belum bisa dialokasikan.

Terima kasih.

Yunus Syarifudin
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Mitsubishi Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]
Tanggapan Mitsubishi Cibubur atas Surat Bapak Yunus Syarifudin

Pihak dealer telah melakukan visit atau kunjungan ke rumah Bp Yunus dan diterima dengan sangat baik dan menjelaskan kesalahpahaman ini....
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Yunus Sy  

wiraswata

3 komentar untuk “Kecewa dengan Inden Mobil Mitsubishi Xpander

  • 2 Juni 2018 - (21:20 WIB)
    Kasusnya sama dengan yang saya alami, mungkin lebih parah, saya indent xpander ultimate warna putih di dealer pt. Lautan berlian utama motor yg berlokasi dikebun jeruk. Dengan no spk 263269, atas nama Herman. SPK dibuat dari bulan november 2017. Dijanjikan sales akhir febr 2018. Sampai skrg belum turun juga tu xpander. Disuruh lunasin TDP, sudah dilunasin 86jt lebih smp hari ini ga da tanda2 unitnya akan dikirim. Gmn ini pihak mitsubishi bisa promosi tapi kagak ada barangnya. Tutup aja ga usah jualan. Nyesel menanti 7 bulan kagak ada kejelasan…..
  • 20 Juli 2018 - (23:37 WIB)
    Saya Sugianto,alamat toboali bangka belitung.Disini saya mau menanyakan kejelasan perihal unit xpander exceed warna hitam atas nama Wati di Lautan Berlian Pangkal Pinang Bangka Belitung. Saya pesan tgl 22 des 2017 dgn kode booking 1712008412 karena sampai hari ini tgl 20 juli 2018 unit belum ada..Diawal perjanjian saya menyerahkan tanda jadi Rp5.000.000,dijanjikan unit akan dtg bulan april 2018 dgn sales atas nama Ibu Eva..Setelah menunggu bulan april ternyata tidak ada kbr,saya datangi ke dealernya dan dijanjikan bulan depannya,tp nyatanya cuma bohongan tidak ada juga unitnya..kemudian saya telp dan wa salesnya tidak diangkat/dibalas..Melalui media konsumen ini mungkin Mitsubishi pusat dpt lebih mengusahakan cara yg terbaik utk konsumennya..memang sdm mitsubishi masih jauh dari harapan..terlalu amat disayangkan produk mitsubishi yg berkualitas tidak diimbangi dgn sdm yg berkualitas juga..lama-lama juga tenggelam lagi..Terima Kasih Media Konsumen.Mohon tanggapan Mitsubishi…

 Apa Komentar Anda mengenai Mitsubishi Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Inden Mobil Mitsubishi Xpander

Yunus Sy 1 menit
3