Gagal Setor Tunai BNI, Uang Belum Kembali

Pada tanggal 1 Maret 2018 saya melakukan transaksi setor tunai di ATM BNI di Kantor Cabang BNI Muara Teweh, Kab. Barito Utara, Kalimantan Tengah. Saat saya memasukkan uang saya sejumlah Rp3.900.000,00 ke mesin ATM tersebut uang saya masuk ke mesin tersebut namun rekening saya tidak bertambah, padahal tidak ada peringatan berupa tulisan jika ATM tersebut bermasalah.

Pada hari itu juga saya langsung melapor ke kantor cabang BNI Muara Teweh melalui customer service dan mendapatkan jawaban akan diproses dengan estimasi 14 hari kerja.

Sampai tanggal 3 April 2018, uang saya juga belum dikembalikan, beberapa kali saya menanyakan ke customer service kantor cabang BNI Muara Teweh namun jawaban mereka masih proses dan tidak ada kepastian kapan uang saya akan dikembalikan, saya juga ada mengirim email pengaduan ke bnicall@bni.co.id tanggal 26 Maret 2018 dan diberi nomor pengaduan ORM 2-00000110912, dengan jawaban masih proses.

Mau proses sampai kapan???

Bagaimana ini penyelesaiannya Bank BNI?

Dina Tiara Wati
Muara Teweh,Kabupaten Barito Utara,
Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjelasan BNI tentang “Gagal Setor Tunai BNI, Uang Belum Kembali”

Menanggapi keluhan Ibu Dina Tiara Wati di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 3 April 2018 dengan judul “Gagal Setor Tunai...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Gagal Setor Tunai BNI, Uang Belum Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Setor Tunai BNI, Uang Belum Kembali

oleh Dina Tiara dibaca dalam: 1 menit
2