Pemasangan MNC Vision Dibatalkan, Tetap Masuk Tagihan Kartu Kredit

Pada tanggal 08 Maret 2018 saya menghubungi sales MNC Vision untuk pengajuan pemasangan MNC Vision dengan Promo Tahunan Paket Gold dengan system pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Di hari yang sama sales meminta lampiran via Whatsapp berupa KTP dan Kartu Kredit. Sales juga menginformasikan bahwa pada saat pemasangan saya diharuskan untuk mengisi formulir dan menandatangani formulir tersebut.

Karena adanya kendala di lapangan maka pemasangan dibatalkan dan saya juga sudah konfirmasi ke sales melalui Whatsapp. Ternyata pada informasi tagihan berjalan kartu kredit saya, terdapat tagihan dari MNC Vision sejumlah Rp1.349.100. Saya sudah menghubungi sales dan CS via telepon, bahkan CS tersebut menginformasikan bahwa proses penghapusan tagihan akan dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam. Namun hingga surat ini dibuat, penghapusan tagihan belum dilakukan dan masih terdapat tagihan MNC Vision sejumlah Rp1.349.100.

Saya sungguh kecewa dengan MNC Vision, pemasangan dibatalkan namun muncul tagihan bahkan tanpa adanya tanda tangan saya dan proses pembatalan tagihan pun berbelit-belit.

Lies
0812963780**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Lies

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Lies melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (3/4), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya