Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rinaka

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Rinaka pada 26 Maret 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terdapat kendala pada sistem sehingga refund tidak terproses. JD.ID tetap bertanggung jawab untuk mengembalikan dana milik konsumen dan saat ini refund telah terproses pada Senin (26/3) melalui kartu kredit milik konsumen. Kami juga telah mengonfirmasi hal ini kepada pihak payment gateway dan proses refund telah selesai pada Kamis (29/3), sehingga saat ini untuk mekanisme pengembalian dana ada di pihak bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Refund JD.ID yang Tidak Jelas

Saya membatalkan pembelian laptop Lenovo karena ingin mengubah metode pembayaran, yang seharusnya pembayaran menggunakan cicilan kredit satu tahun, dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rinaka

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0