Pengiriman Kartu Kredit AEON yang Kurang Jelas

Pada tanggal 14 Maret 2018, saya mendapatkan konfirmasi bahwa kartu kredit AEON saya sudah disetujui maksimal 14 hari (dalam SMS konfirmasi tidak menyebutkan 14 hari kerja). Namun hingga hari ke-14 kartu belum juga datang.

Akhirnya saya menelepon Call Center AEON untuk menanyakan perihal tersebut, tapi sayangnya saya tunggu hingga setengah jam CS-nya sibuk terus. Akhirnya saya kirimkan lewat email dan mendapat jawaban kalau estimasi kartu datang bukan 14 hari biasa melainkan 14 hari kerja, dan dijanjikan kartu datang maksimal 5 April 2018.

Sayangnya hingga 5 April 2018 kartu tersebut belum juga datang. Lalu saya memutuskan untuk menelepon CS AEON, tapi sayangnya lagi-lagi tidak ada yang mengangkat karena terlalu sibuk. Akhirnya saya komunikasi lewat email lagi dan mendapatkan jawaban bahwa kartu tersebut ada masalah dengan pengirimannya, serta dijanjikan akan diinfokan ke bagian terkait. Yang membuat saya tidak habis pikir tidak ada estimasi kartu tersebut akan datang kapan, hanya mendapat jawaban akan diteruskan kebagian terkait saja.

Dalam hal ini saya merasa seharusnya pihak AEON menginformasikan segala jenis keterlambatan kepada konsumennya tanpa harus konsumen itu menelepon terlebih dahulu menanyakan kejelasan kartu kreditnya. Sehingga saya merasa Pihak AEON kurang profesional dalam sisi pencetakkan kartu dan pengiriman yang kurang jelas. Saya sebagai konsumen merasa sedikit dikecewakan di awal. Saya harap pelayanan kartu kredit AEON ke depannya lebih ditingkatkan kembali.

Rifky Yudi Setiawan
Penjaringan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Rifky Yudi Setiawan

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Rifky Yudi Setiawan di Mediakonsumen.com tertanggal 6 April 2018 dengan judul: Pengiriman Kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON yang Kurang Jelas

oleh Rifky Yudi dibaca dalam: 1 menit
0