Tagihan Doctor Rupiah sudah Dilunasi tapi Masih Ditagih

Saya merasa dirugikan oleh pinjaman online Doctor Rupiah. Pinjaman saya jatuh tempo tanggal 17 Maret 2018 dan saya melakukan pelunasan pinjaman pada tanggal 7 Maret 2018. Tapi sampai saat ini pihak Doctor Rupiah masih melakukan penagihan melalui telepon berulang kali dalam sehari.

Yamg bikin anehnya lagi, call center 08001002020 atau email konfirmasi info@drrupiah.com tak pernah ada balasan. Apakah DrRupiah memang sengaja melakukan tindak pidana/penipuan/pemerasan terhadap saya?Laporan saya ke call center Bank BCA dan mendapatkan nomor kliring/setor uang tunai sebagai bukti dana yang telah saya transfer telah masuk dan diterima DrRupiah. Tapi pihak DrRupiah selalu mengatakan dana itu tidak pernah mereka terima.

Bukti-bukti yang saya sengaja print out adalah bukti bahwa DrRupiah benar-benar sengaja melakukan tindakan yang merugikan. Nasabah yang merasa dirugikan marilah kita bersatu bersama-sama melaporkan DrRupiah agar tidak ada lagi korban bertambah.

Rusli Firmansyah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Tagihan Doctor Rupiah sudah Dilunasi tapi Masih Ditagih

  • 11 April 2018 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya persis seperti yang saya alami. Malah saya transfer 2x. Sampai sekrang dana saya tidak dikembalikan ke rekening saya dimana janjinya 7 hari kerja. Ga profesional sama sekali!.

    • 11 April 2018 - (18:45 WIB)
      Permalink

      mari kita buat group mba..kita ajak konsumen yg merasa di rugikan agar bisa bersatu..supaya kasus seperti ini tidak banyak korbannya

      • 28 Juni 2018 - (17:17 WIB)
        Permalink

        setuju….. ayo kita bikin group. kita siapkan data data bukti pembayaran kita. jika dipandang perlu untuk kita laporkan ke kepolisian kita laporkan bersama

  • 28 Juni 2018 - (17:15 WIB)
    Permalink

    yang aneh lagi. tiba-tiba muncul agency yang katanya ditunjuk Doctor Rupiah.mengajukan penawaran keringanan pembayaran. gila. data di doctor rupiah parah banget.sudah bayar.sudah kirim bukti bayar. sudah konfirmasi ke petugas layanan konsumen. tiba-tiba muncul masalah yang meresahkan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Dr. Rupiah?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tagihan Doctor Rupiah sudah Dilunasi tapi Masih Ditagih

oleh Ruslie Cha dibaca dalam: 1 menit
4