Surat Pembaca

Tagihan Doctor Rupiah sudah Dilunasi tapi Masih Ditagih

Saya merasa dirugikan oleh pinjaman online Doctor Rupiah. Pinjaman saya jatuh tempo tanggal 17 Maret 2018 dan saya melakukan pelunasan pinjaman pada tanggal 7 Maret 2018. Tapi sampai saat ini pihak Doctor Rupiah masih melakukan penagihan melalui telepon berulang kali dalam sehari.

Yamg bikin anehnya lagi, call center 08001002020 atau email konfirmasi info@drrupiah.com tak pernah ada balasan. Apakah DrRupiah memang sengaja melakukan tindak pidana/penipuan/pemerasan terhadap saya?Laporan saya ke call center Bank BCA dan mendapatkan nomor kliring/setor uang tunai sebagai bukti dana yang telah saya transfer telah masuk dan diterima DrRupiah. Tapi pihak DrRupiah selalu mengatakan dana itu tidak pernah mereka terima.

Bukti-bukti yang saya sengaja print out adalah bukti bahwa DrRupiah benar-benar sengaja melakukan tindakan yang merugikan. Nasabah yang merasa dirugikan marilah kita bersatu bersama-sama melaporkan DrRupiah agar tidak ada lagi korban bertambah.

Rusli Firmansyah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kejadiannya persis seperti yang saya alami. Malah saya transfer 2x. Sampai sekrang dana saya tidak dikembalikan ke rekening saya dimana janjinya 7 hari kerja. Ga profesional sama sekali!.

    • mari kita buat group mba..kita ajak konsumen yg merasa di rugikan agar bisa bersatu..supaya kasus seperti ini tidak banyak korbannya

      • setuju..... ayo kita bikin group. kita siapkan data data bukti pembayaran kita. jika dipandang perlu untuk kita laporkan ke kepolisian kita laporkan bersama

  • yang aneh lagi. tiba-tiba muncul agency yang katanya ditunjuk Doctor Rupiah.mengajukan penawaran keringanan pembayaran. gila. data di doctor rupiah parah banget.sudah bayar.sudah kirim bukti bayar. sudah konfirmasi ke petugas layanan konsumen. tiba-tiba muncul masalah yang meresahkan konsumen.

Penulis
Ruslie Cha