Lagi-lagi Pelayanan Tidak Memuaskan dari Telkom Indihome

Ini kali kedua saya menulis artikel keluhan tentang Plasa Telkom dan layanan Indihome. Sebelumnya saya menulis artikel pertama pada tanggal 2 April 2018 tentang pemasangan baru dan migrasi Speedy ke Indihome. Besoknya ditangani dengan cepat, saya acungkan jempol untuk itu. Akan tetapi saya aneh aja kenapa mesti ditulis di sosmed baru ditangani dengan benar?

Sesudah itu tidak lama kemudian pada tangal 6 April 2018 pada kategori pemasangan baru, datanglah penyakitnya yaitu internet dan telepon rumah mati total dan tidak bisa digunakan sama sekali. Apakah ini disengaja dari pihak Telkom Plasanya? Soalnya sudah dikasih tahu tagihan bulan ini, akan tetapi jatuh temponya kan masih lama, yaitu tanggal 20. Apa begitu cara kerja pelayanan Indihome?

Saya pun langsung menelepon 147 lagi pada tgl 6 April tersebut dan akhirnya saya telepon lagi dan telepon lagi, namun tidak ada tanggapan sama sekali sampai sekarang. Katanya akan segera diperbaiki dan diprioritaskan, tapi buktinya tidak ada sama sekali, cuma omong doang! Ini sudah hari ke-4 sejak ditulis artikel ini tetapi sampai sekarang belum ada tanggapan atau tindakan lebih lebih lanjut dari pihak Telkom Plasanya.

Asli saya kecewa banget sama pelayanan Indihome. Apakah sebegitu buruk pelanyanannya? Apakah begitu cara pelayanan yang bagus untuk konsumen? Dengan hormat saya mohon tolong segera diperbaiki permasalahan Indihome di rumah saya, internet maupun telepon rumah saya. Kalau tahu akan terjadi hal seperti ini mending tidak usah ajukan pemasangan baru saja daripada rempong begini harus dicariin terus menerus!

Terima kasih.

Siska
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Lagi-lagi Pelayanan Tidak Memuaskan dari Telkom Indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lagi-lagi Pelayanan Tidak Memuaskan dari Telkom Indihome

Siska Mei 1 menit
2