Layanan Purna Jual ACE Hardware yang Buruk

Saya pelanggan ACE Hardware melakukan service lawnmower (mesin potong rumput), yang saya beli di ACE Hardware Cinere sekitar akhir November 2017, di service center ACE Hardware Bintaro. Pada awalnya saya secara berkala menanyakan update ke service center Bintaro lewat nomor telepon kantor. Namun setelah beberapa kali telepon tidak pernah diangkat, saya datang dan menanyakan langsung. Tetapi karena service belum selesai, saya diberi nomer hp untuk menghubungi lewat WA bila mau menanyakan update service. Dan itulah yang saya lakukan untuk memperoleh update service lawnmower saya.

Namun informasi tersebut hanya saya peroleh sampai sekitar 1,5 bulan dan terakhir informasi yang saya peroleh bahwa pihak ACE Hardware masih mencarikan spare part yang katanya bisa membutuhkan waktu sampai 2 bulan. Setelah sekitar 2,5 bulan saya mencoba tanyakan ke pihak ACE Hardware, namun ternyata pihak ACE Hardware sudah tidak dapat lagi dihubungi per telepon. Baru sekitar 2 minggu yang lalu saya bisa terhubung ke layanan konsumen ACE Hardware Bintaro, dan mereka akan meneruskan atau menyampaikan keluhan saya ke pihak service. Tetapi sampai saat ini pihak ACE Hardware masih belum memberikan jawaban atas keluhan saya.

Pertanyaan saya apakah pihak ACE Hardware masih punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini? Dan apakah wajar service mesin potong rumput membutuhkan waktu selama itu (sudah hampir 5 bulan)? Seburuk itukah layanan ACE Hardware untuk pelanggannya atau mungkin masih ada pelanggan ACE Hardware lain yang mendapatkan pelayanan lebih buruk lagi? Semoga ini bukanlah menjadi standar layanan pelanggan dari pihak ACE Hardware.

Isfan
Sawangan – Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Layanan Purna Jual ACE Hardware yang Buruk

  • 7 April 2019 - (01:21 WIB)
    Permalink

    Pelayanan pengiriman Ace Hardware juga lambat. Transaksi pembelian AC dari tanggal 3 April hingga 6 April tidak ada kejelasan pengiriman. Seburuk itukah service yang diberikan Ace Hardware

  • 10 Agustus 2020 - (11:23 WIB)
    Permalink

    Wah ternyata emang layanan ACE Hardware sudah lama ambyar gini ya..Saya juga punya kasus yang sama, beli pedestal fan di ACE Hardware Cinere, 3 tahun lalu lah..tiba-tiba mati total bulan Maret 2020 kemarin. Telp Service Center ACe Hardware, barang di ambil oleh pihak ACE untuk diperbaiki. Bolak-balik saya follow up progressnya jawabannya berubah-ubah terus, kadang dibilangnya masih nunggu spare part..kadang bilang motornya harus digulung ulang…bulan berikutnya berulang lagi alasan yang sama dipakai: nunggu spare part atau gulung uang motornya. Dan sampai hari ini 8 Agustus 2020, tidak ada kabar sama sekali nasib pedestal fan saya….feeling saya beberapa barang yang dijual ACE Hardware bisa jadi barang re-branding, dari merk tidak jelas mungkin produksi supplier China yang di rebranding dgn merk Kris..makanya begitu ada kerusakan mereka bingung ganti spare partnya…

    Salam dari Korban ACE Hardware di Depok

  • 28 Oktober 2020 - (16:03 WIB)
    Permalink

    Sama Seperti Kurniadi, saya baru beli pedestal fan 20 hari dan langsung rusak, saya garansikan ke ace hardware cawang, dan selesai sangat lama sekali sekitar 2 bulan, saya pikir karena dalam masa garansi tidak perlu biaya apapun, ternya masih suruh bayar 100rb.

    yang lebih parah lagi, ketika saya cek detail, ternyata kipas angin hasil service tersebut bukan milik saya, karena kondisinya sangat kotor dan berisik.
    saya yakin karena, serial number yang tertera pada kipas berbeda dengan yang ada di kartu garansi.

    salam dari korban ace hardware/ ruparupa

  • 29 November 2021 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Saya beli partnya aja susah banget. Seperti pengemis kita minta update progressnya.
    Kapok beli produk ace hardware

 Apa Komentar Anda mengenai ACE Hardware?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Layanan Purna Jual ACE Hardware yang Buruk

oleh Andi Andalusi dibaca dalam: 1 menit
4