Pesanan di Lazada Sudah Sebulan Belum Dikirim

Pada tanggal 14 Maret 2018 saya bertransaksi di Lazada dengan nomor pesanan 3531385296 dan dijanjikan akan diterima antara tanggal 20-23 Maret.

Tanggal 24 Maret dikomplain via chat, CS berikan nomor resi 000152000827 SiCepat, ternyata setelah dicek hasilnya bodong. Setelah komplain, diberikan nomor resi baru NVRP-9077989417 Ninja, dicek status berhari-hari, sama menunggu penjemputan. Dengan fakta nomor resi yang diberikan palsu, CS akhirnya beri info estimasi barang sampai diundur jadi tanggal 27 Maret dengan catatan bisa saja barang tiba lebih cepat.

Sudah puluhan kali komplain via chat, tiap dikomplain jawaban selalu sama “masalah Anda sedang ditindaklanjuti pada nomor tiket 10060513, mohon menunggu informasi selanjutnya via email melalui nomor tiket tersebut”. Yang gak sopannya lagi, kalau chat komplain diajukan pertanyaan yang meminta kepastian dan kejelasan kasus tersebut, beberapa kali diputus begitu saja, alasan “sudah 5 menit tidak ada jawaban, maka sesi chat ini kami tutup”. Sungguh tidak sopan, padahal waktu belum sampai 5 menit dan saya sedang menunggu jawaban dari pertanyaan yang saya ajukan.

Sekarang tanggal 16 April 2018 dan barang yang dipesan tidak jelas keberadaannya, dan jawaban lazada selalu kasus sedang ditindaklanjuti dan tidak ada kejelasan waktu penyelesaiannya. Sangat mengecewakan sekali.

Mohon pihak Lazada menanggapi ini dengan semestinya, jangan hanya janji-janji tanpa penyelesaian yang jelas.

Sidik Permana
Bandung Barat – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pesanan di Lazada Sudah Sebulan Belum Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pesanan di Lazada Sudah Sebulan Belum Dikirim

oleh sidik Permana dibaca dalam: 1 menit
3