Barang Kiriman melalui JNE Pecah

Kami selaku pengguna jasa pengiriman JNE, sangat kecewa, karena barang yang kami kirim ke customer dalam keadaan pecah bahkan hancur, padahal kemasan kami sudah aman di-double dengan plastik bubble dan double dus.

Produk yang kami kirim adalah antena. Kami sudah beberapa kami mengalami kerusakan pengiriman. Bahkan cash drawer yang terbuat dari besi, bisa penyok masuk ke dalam padahal di dalamnya sudah ada gabus solid dari pabriknya. Pernah juga kirim layar besinya bisa penyok (padahal sudah ada pengamannya). Coba bayangkan produk tersebut masuk dari luar negeri aman-aman saja, tapi saat kami kirim ke customer yang sesama di Jakarta malah rusak parah.

Dengan keadaan seperti ini kami mengalami kerugian karena barang tidak bisa dijual lagi. JNE tidak mau ganti kan. Kalau komplain susahnya minta ampun. Kirim email tidak pernah dijawab. Diusulkan dengan packing kayu, di daerah kami agen-agen tidak ada yang bisa packing kayu.

Mohon perbaiki kinerja bagian pengiriman, lihat bagaimana memasukan barang kiriman ke dalam karung asal-asalan, tidak diperhatikan, padahal banyak yang ditempel stiker “HATI HATI/FRAGILE”.

Eli
Ruko Alam Sutera Serpong
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Eli

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 April 2018 berjudul “Barang Kiriman melalui JNE Pecah”,...
Baca Selengkapnya