Apakah Hanya Predikat Lapak Terbaik di Bukalapak yang Diperbolehkan Jual Produk HDC?

Saya pernah menulis di surat pembaca tanggal 11 April 2018 dan pihak Bukalapak menanggapi untuk mengirimkan username. Namun saya rasa permintaan username yang sudah diberrikan (username: gaganshop) juga percuma karena tidak ada tindak lanjut dari pihak Bukalapak.

Untuk kali ini saya hanya ingin membahas akun yang pernah saya laporkan sebelumnya di mana LAPAK TERBAIK di Bukalapak yang menjual produk HDC sama seperti produk di lapak saya, sampai saya menulis surat pembaca ini akun tersebut masih belum dibekukan. Saya tidak mengerti aturan penggunaan Bukalapak akan tetapi seharusnya Bukalapak punya komitmen kalau memang produk HDC tidak diperkenankan diperjualbelikan di marketplace harus adil semua akun juga ikut dibekukan.

Apa tidak malu tuh LAPAK TERBAIK menjual produk yang jelas melanggar aturan penggunaan Bukalapak masih diperkenankan berjualan bebas? Yang salah itu aturan Bukalapak atau seller yang menjual produk HDC?

Mohon penjelasan pihak Bukalapak apakah harus memperoleh predikat LAPAK TERBAIK baru boleh jualan produk HDC? Tolong kenyataan sama aturan yang dibuat untuk disinkronkan. Terima kasih.

Gagan Ari Permadi
Donorojo, Jepara
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Penjualan Produk HDC

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apakah Hanya Predikat Lapak Terbaik di Bukalapak yang Diperbolehkan Ju…

oleh Ghank Cancer dibaca dalam: 1 menit
0