Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan 2018 CC Danamon

Melalui mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan permohonan penghapusan iuran tahunan yang ditagihkan ke CC Danamon saya dengan no: 5522 39** **** 3005 sebesar Rp. 600,000 tertanggal cetak sistem yang saya lihat melalui aplikasi D-Card. Mohon agar pihak Danamon bisa menghapuskan iuran tahunan tersebut karena saya sangat keberatan mengingat status kartu saya dalam hal pembayaran lancar dan tahun lalu pun pihak CS Danamon mengatakan untuk menghapuskan silahkan menghubungi kami.

Oleh karena itu tagihan iuran tahunan tersebut tidak akan saya bayarkan dan mohon kerjasamanya dari bagian terkait untuk bisa menghapus iuran tahunan tersebut.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat keluhan saya.

Yusuf Theretsa Patiku
Kulon Progo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan 2018 CC Danamon

    • 1 Juli 2018 - (20:57 WIB)
      Permalink

      Halo pak yusuf, saya mau tanya. Apakah telah selesai masalah iuran tahunan cc bpk? Karena saya mengalami hal yg sama tapi tidak dapat solusi

  • 5 Juli 2018 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama mengajukan keberatan dari bln mei sampai skrg blm ada tindak lanjutnya..danamon bank yang memberatkan nasabah…
    Sudah dimuat melalui mediakonsumen tanggapan dari hellodanamon hanya akan kami follow up..tanpa realisasi

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Danamon?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan 2018 CC Danamon

oleh Yusuf Theretsa Patiku dibaca dalam: <1 menit
3