Kategori: Sorotan Lensa

Dji Sam Soe Refill Keras Dihisapnya, Isinya Apa?

Setiap membeli Dji Sam Soe refill saya selalu menemukan batang-batang yang keras untuk dihisap. Padahal pembelian yang seri refill salah satunya bertujuan untuk menghindari batang-batang rokok yang keras pada Dji Sam Soe seri biasa.

Sepertinya kualitas Dji Sam Soe kretek semakin menurun. Sayang kalau nama yang sudah begitu lekat dengan kenikmatan merokok harus tergoda oleh sumpahan para penghisapnya karena pipinya kempot menghisap batang-batang rokok Dji Sam Soe yang mulai banyak yang keras dan perlu tenaga untuk menghisapnya.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Khas refilnya hilang dari bentuk dan ukuranya kecil tidak mulus ,banyak yg keras ,sangat di sayangkan kwalitas menurun drastis ,Aroma refilnya g ada ,tganks

    • Asli sekarang rokok dji sam soe refil kurang mantap, turun drastis
      Sering sekali tembakaunya kepadatan kdg kopong
      Tapi masih bingung mau cari pengganti nya rokok apa ?

      • @asep
        ngelinting sendiri aja kang. beli kertas rokoknya, beli filternya , beli tembakaunya. lebih irit ?

        • ya allah kenapa setiap beli ni rokok keras semua kebuang semua satu bungkus yang bener cuma satu dua kadang malah kebuang semua satu bungkus gada yang bener,kadang juga ngga keras tapi g kerasa apa apa ni rokok gimana sih niat ngga bikin rokok! dah gitu sering banget dapet rokok rasanya minyak telon astaga😭gila g si di tenggorokan g enak bgt rasanya kecewa parahhh padahal kalo dapet pas bener tuh enak rokonya tolong dong jangan ngaco beli juga pake duit kali bukan pake daun!

  • Kalo pas.yg enak ya enak banget memang...halus...tp ttp harus dipencet2 dn dikluarin sbgian tmbakau nya biar rasa nya kluar. Kalo langsung diisep rasanya cenderung hambar.
    Mgkin yg menurun bukan rokok nya tp QC nya..quality control yg di masing2 pabrik. Mengingat ini produk SKT, peran QC vital banget.

  • Bener gan, ane juga penikmat dji Sam Soe super premium, skrang rasanya agak beda , kadang beli di warung Madura pangkalnya kecil2 lintingannya keras, kadang beli di warung Batak gede2 lintingannya enak, kayanya ane curiga si udh mulai ada barang palsu tiruan yg menyebar nih...

  • KEMBALILAH PADA HARGA ECER PER BUNGKUS 20RB,,, SAYA YAKIN INI NAIK 1RB PENJUALAN MENURUN,, KARENA SYA PRIBADI MAU KONSUMSI JG JD MALES MENDING KEROKOK YG BIASANYA DULU SY ROKOK SELISIH 2RB,,, SELAIN ITU SETELAH LUMAYAN LAKU DIDAERAH SAYA TRENGGALEK KUALITAS MENURUN,,, LINTINGAN KURANG PRAKTIS DAN CENDERUNG KERAS BENAR KOMENTAR2 DIATAS,,,

  • Pernah satu bungkus tidak ada yg bisa diisap dengan mudah, kecewa bgt rasanya padahal harga sudah naik di indomerit sekarang sudah Rp 21,500. Dan rasanya kok berubah sekarang

    • rokok rasa minyak telon anjay😭bener kata sodara yang kerja di situ karyawannya tuh pade pake minyak telon biar g bau badan akhirnya gini nih rokoknya aneh pisan! kadang juga ujung hisapnya kotor rasa campur aduk tolong dong kebersihan DIJAGA!

Penulis
_3712