Surat Pembaca

Firstmedia Penyedia Layanan Internet Mengecewakan

Ini pengalaman saya yang kesekian dan harus melapor kendala internet dan TV yang tidak bisa digunakan

Ini bukan satu atau dua atau tiga kali dalam 1 bulan ini, keterlaluan! Internet masa satu hari mati satu hari nyala. Ini sangat merugikan bagi saya apalagi pelanggan Firstmedia sudah 7 tahun lebih saya tidak pernah telat bayar saya juga orang yang taat bayar.

Kenaikan harga tak pernah diinfokan ke pelanggan, tiba-tiba naik lewat billing tagihan melonjak naik. Saya maklum saya percaya kenaikan ada dampak pelayanan yang makin baik…tetapi ini TIDAK, Nolllll sama sekali. Saya, harus lapor internet dan TV saya setiap hari mati sedangkan saya taat bayar bulanan apakah ini sesuai yang didapat pelanggan?

Saya ada bukti jelas via email terkait kendala yang tidak jelas dari Firstmedia.

Awalnya saya sama sekali tidak dapat info terkait gangguan yang sangat sering. Akhirnya saya marah dan saya minta penjelasan setiap kendala. Ini sekarang malah lebih sering kendala.

Tolong agan-agan apakah ada solusi terkait kerugian saya secara materil? Sampai saat ini tidak ada kompensasi apa-apa dari Firstmedia.

Faisal Reza
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Dado-E Last word