Belanja di Lazada, Barang Tidak Datang, Uang Tidak Kunjung Dikembalikan

Pada Tanggal 28 Maret 2018 saya melakukan pembelian 4 bendel Susu Bebelac Madu 800gr (di mana setiap bendel isinya 3 kaleng) dengan nomor pesanan #200293655232204. Barang tersebut seharusnya sampai ke tempat saya di daerah Pademangan Barat, Jakarta Utara, maksimal 4 April 2018 sesuai dengan sistem Lazada. Namun sampai saat ini (25 April 2018) barang tersebut tidak kunjung datang.

Namun di sini yang saya sayangkan adalah tidak kooperatifnya tim Lazada, khususnya tim CS-nya (atas nama: Rahmawati, Fitri, dan Oktavia). Di mana saya setiap hari, hingga detik ini, melakukan chat dan email ke pihak Lazada, namun tidak pernah ada tanggapan yang berarti. Dan setiap di chat jawabannya hanyalah sedang diinvestigasi dan menunggu.

Padahal BARANG tersebut dijual langsung oleh PT. Ecart Services Indonesia (Lazada), seharusnya bisa ditangani dengan lebih mudah dan cepat karena tidak melibatkan pihak ketiga. Sementara dana saya tidak jelas kapan dikembalikan. Dan mereka tidak berani mengkonfirmasi apakah dana tersebut akan dikembalikan atau kapan dikembalikan.

Namun hingga hari ini saya menulis surat pembaca ini, tidak ada satupun yang menghubungi saya walaupun saya sudah email terus-menerus Padahal itu adalah hak saya sebagai konsumen mendapatkan kejelasan dan refund, malah justru saya sebagai konsumen yang dipersulit.

Endah Dahliawati
Pademangan Barat, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:15    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Belanja di Lazada, Barang Tidak Datang, Uang Tidak Kunjung Dikembalikan

  • 30 April 2018 - (09:17 WIB)
    Permalink

    masalah sudah teratasi dengan pengembalian dana….
    uang saya di kembalikan dgn cepat….

    terimakasih LAZADA ( CS = Gofar) sdh membantu dgn baik….

  • 16 April 2021 - (07:15 WIB)
    Permalink

    dana saya juga belum dikembaliakan sebanyak 196.600, saya pesen popok sweety tp mereka kirim tisue basah mamy poko, trus saya komplain, dan mereka suruh kembalikan brg, saya sudah kembalikan barang, dr tgl 1 april 2021 saya kirim, nyampe tgl 4 april, tp dana saya sampe skrg belum juga dikembalikan, setiap hari saya chat cs nya, tp setiap hr saya disuruh nunggu

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Belanja di Lazada, Barang Tidak Datang, Uang Tidak Kunjung Dikembalika…

oleh endah dahliawati dibaca dalam: 1 min
3