Surat Pembaca

Penagihan RupiahPlus

Saya dan suami adalah customer RupiahPlus. Niatnya di awal sih ingin pinjam untuk modal usaha. Karena limit pinjaman cuma Rp1,5 juta maka suami saya meminjam di RupiahPlus Rp1,5 juta. Karena jualan saya belum balik modal dan sebagian modal belum kembali. Akhirnya akun saya dan suami mengalami keterlambatan pembayaran selama 2 bulan.

Penagih RupiahPlus telepon, kalau hari ini tidak dibayar maka besok akan datang tim lapangan untuk melihat barang apa saja di rumah yang bisa dijual. Apakah seperti itu ya debt collector? Saat saya mau menjelaskan tapi tidak didengarkan dan telepon langsung ditutup.

Tolong dong RupiahPlus yang sopan menagih customer, dan bunganya jangan tinggi-tinggi. Karena saya juga takut kalau debt collector benar-benar datang ke rumah.

Dinar Purwa Asih
0813329680**
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jdi penyelesaian'y gmna mba? Sya jga sama. Berasa diteror di telp & wa debtcoll nya ngancam n bicara ga baik. Pdhal sya bicara baik2 , sudah konfirmasi juga, dan negosiasi untuk solusinya.

    • Sy jg bmslh dg bbrp pinjaman online mba. Tp yg pling sadis penagih dr kreditpintar stiap hr pantang menyerah meneror sy dan contc darurat sy. Pdhl sy sdh berusaha utk berdamai ajk bcr baik" bgaimana mnyelesaikanny. Sy mauny dicicil tp mreka gk mau. Dan akhirny kesininy klo mreka telp" sy gk prnh angkt. Sy males dgr ancaman dan teror mreka. Sy prnh tantang mreka sy sruh dtg krmh tp sy tgu" smpe skrg blm ada yg dtg pdhl udah hmpir sbln sy tdk mbyrnya.

      • Sama saya barusan di telfon bilang baik2 malah pakai nada kasar, gmn caranya untuk pelaporan ke ojk

  • Saya jga mengalami seprrtu mba " bahkan say d ancam akan d jebloskan k sel penjara... n akan menagih k semua kontak y ad d hp saya padahal saya meminta untuk d cicil tapi tidak d gubris malah saya d bilang mencuri dari perusahaan rupiah plus,...

  • Barusan saya jg d wa rupiah plus mengancam mau menviralkan muka mangap, merem dia blg seperti itu sya jdi takut.tapi saya uda lapor ojk mudah2an ada tindak lanjut. sya mau ikutan dong grup wa nya 089607435110

  • Saya jg korban,bahkan bukan cuma ditelfonin smua kontak,bahkan foto saya pada saat prngajuan dipajang dan smua kontak dikirm wa foto2 saya dan ktp saya saat pengajuan,ada tulisan membawa lari uang tupiah plus,bner2 sadis bgt penagihannya....

      • Lalu sudah ada penyelesaian blm mbm saya jg mengalami hal yg sama

        • Sekarang fikir aja mbak,klo konsumen dah dipermalukan,hingga di skorsing sma perusahaan gara2 hrd jg di wa in kira2 akan bayar gak mbak??saya akan bayar seteoah nama baik saya dikembalikan ada permintaan maaf dimedia dr rupiah plus,semena mena sama pelanggan,mereka besar jg krn konsumen

          • Btul mba, klo sy jd anda mgkin sy akn melakukan hal yg sama. Mending gk usah dibyr skalian kan kita sdh dipermalukan. Ini sy jg bermslh sm Rupiah Plus,sy tinggl tgu tgl mainnya..