Surat Pembaca

JNE Sekarang Memang Buruk Sekali

Pengiriman dalam kota Jakarta saja pake JNE YES 3 hari baru sampai, bagaimana pake REG? Ini paket saya 010150442477318 belum sampai dikirim dari hari Selasa (24/4), bilang alamat saya susah ditemukan. Saya pakai JNE dari tahun 2014 dan ALAMAT saya selalu sama, tak pernah ada kendala.

Cuma ke sini-sini pelayanan sangat BURUK, benar-benar BURUK!! Kalau ada jasa pengiriman lain lebih baik saya menggunakan jasa pengiriman yang lain. Kemarin sedang urgent dan cuma ada JNE, mau tidak mau saya pakai JNE.

Cantika Fadillah
Jatinegara, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Betul setuju JNE YES pelayanan nya sanggat buruk lebih baik menggunakan Jasa lain tidak jaminan JNE YES akan sampai besok hari ini contoh nya 070940013085518

  • kalau paketnya gak mau kendala ente buat expedisi baru aja paling juga ente bangkrut kalah saing dengan Jne dan disitu ane pasti ketawa ngakaka haha

Penulis
cantikafadillah