Surat Pembaca

Permohonan Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Dijadikan Cicilan

Saya pemegang Kartu Kredit Mega Carrefour nomor 4890-8700-****-37xx, dengan limit Rp10 juta dan saya pada saat ini sedang kesulitan keuangan. Saya telepon ke call center Bank Mega untuk tanya telepon bagian collection diberikan tapi tidak bisa dihubungi.

Lalu saya tanyakan kembali nomor telepon yang bisa dihubungi berapa tidak diberikan. Mohon bantuan dari Bank Mega untuk membantu nasabah-nasabahnya menyelesaikan permasalahan tagihan kreditnya yang tidak lancar. Mohon keringanan dan kebijakan dari pihak Bank Mega untuk memberikan cicilan kesanggupan per bulannya (seluruh total tagihan dijadikan cicilan). Karena ketidaksanggupan saya membayar minimum payment.

Karena saya pun niat membayar hutang dan beritikad baik untuk melunasinya. Dan para nasabah yang bermasalah pun bukan nasabah baru pemegang Kartu Kredit Bank Mega. Apabila saya tidak sanggup bayar dan tidak ada reschedule atau solusi dari Bank Mega akankah saya sanggup membayarnya?

Delia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Delia

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Delia di mediakonsumen.com (1/5), “Permohonan Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Dijadikan Cicilan”, bersama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Halo, kak,, saya juga sama di bank Mega saya memiliki tagiihan 5,3jt dah sudah tidak mampu bayar , dan saya juga ingin mengajukan reschedule untuk tagihan saya, dan pihak bank mega mengatakan bahwa belum ada program tersebut. sedangkan saya sudah tidak mampu membayar dan ingin mencicil hingga lunas lalu ditutup.

  • jika ingin apply atau membuat kartu kredit bank mega bisa hubungi 0813984743**
    bisa juga jika ingin tau promo atau info mengenai kartu kredit bank meganya