Tiga Bulan Lebih Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai, Tolong Cancel Saja

Assalamu’alaikum wr wb.,

Ini adalah surat kedua saya di mediakonsumen untuk Bank Mega.

Pada Bulan Januari 2018 Tanggal 12, status pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan kartu akan segera dikirim, setelah menelpon CS Bank Mega saya mendapat info kartu telah dikirim pada tanggal 15 Januari 2018. setelah lama menanti dan juga telah beberapa kali menelpon CS Bank Mega, sampai saat ini kartu tersebut belum juga sampai ke tangan saya.

Untuk pengirimannya saja sudah memakan waktu 3 bulan lebih, belum lagi ditambah waktu untuk pengaktifannya yang menunggu tanda tangan basah saya, karena saya apply online, apa harus nunggu satu tahun atau lebih sampai keluar juga biaya tahunannya baru sampai dan baru bisa diaktifkan?

Untuk Bank Mega terima kasih banyak dan mohon di-cancel saja kartu kredit saya. Hilang sudah ketertarikan untuk memakai/memiliki Kartu Kredit Bank Mega, walau di kota saya telah dibuka pusat perbelanjaan dengan banyak promo untuk pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr wb.

Ersat Seged
Perum Alam Mutiara, Candi
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ersat Seged

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ersat Seged di mediakonsumen.com (1/5), “Tiga Bulan Lebih Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tiga Bulan Lebih Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai, Tolong Cancel Saja

  • 19 Mei 2018 - (09:38 WIB)
    Permalink

    Update : Setelah surat ini dimuat Pihak Bank Mega mengkonfirmasi kepada saya dan meminta maaf keterlambatan pengiriman kartunya, beberapa hari setelah ditelp pihak Bank Mega Kartu Kredit sudah saya terima dan sudah bisa diaktifasi. Terimakasih Bank Mega.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tiga Bulan Lebih Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai, Tolon…

oleh ersat seged dibaca dalam: 1 menit
1