Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

Tanggal 11 April 2018 saya mendapatkan sms dari AEON Card bahwa kartu kredit saya disetujui dan saya harus menunggu pengiriman kartu kredit maksimal 14 hari kerja.

Tanggal 29 April 2018 saya menanyakan ke pihak AEON Card dan katanya saya harus menunggu sampai tanggal 30/4 karena pengiriman masih dalam proses. Saya mencoba menanyakan kembali pada tanggal 30 April 2018 dan saya diminta menunggu sampai tanggal 2 Mei 2018 dikarenakan ditanggal 1 Mei nya jatuh pada hari libur. Kemudian saya diminta menunggu lagi sampai tanggal 7 Mei.

Saya heran kok bisa lama banget hampir 1 bulan, sedangkan untuk pengiriman kartu kredit yang lain paling lambat 2 mingguan. Saya hanya ingin meminta penjelasannya dari pihak AEON Card, jangan customer-nya yang harus menanyakan ke pihak AEON Card, karena untuk menelpon ke CS AEON Card membutuhkan pulsa. Mohon pihak AEON Card cepat menanggapi keluhan saya.

Halimi Saputra
Pondok Kacang Timur, Pondok Aren
Kota Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Halimi Saputra

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Halimi Saputra di Mediakonsumen.com tertanggal 04 Mei 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

oleh Halimi dibaca dalam: 1 menit
0