Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit BRI

Pada tanggal 12 April 2018 saya melakukan pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI saya dengan nomor KK 4359-65**-****-2409 (nomor lengkap ada pada redaksi) dengan ID laporan 16524806. Setelah menunggu kurang lebih selama 2 minggu kemudian saya menghubungi ulang dan ternyata hasilnya belum terdapat jawaban. Saya harus menunggu hingga berapa lama kembali terkait dengan proses pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI saya?

Persyaratan pengajuan kenaikan limit pun sudah jelas dan diterima lengkap namun hingga kini juga belum ada tindak lanjut. Bank lain saja yang standarisasinya jauh di bawah BRI tidak seperti ini progress penyelesaianya dan saya rasa prosesnya terlalu berbelit-belit. Hingga saat ini saya belum mendapati disetujui tidaknya pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI saya.

Kemudian saya menelepon ulang BRI dan dibuatkan pelaporan kembali dengan ID laporan 16777625. Entah kan berapa lama kembali saya harus menunggu. Belum Lagi laporan saya degan ID 16466169 perubahan nomor telpon hingga saat ini tidak ada kejelasan. Saya sudah komplain berjkali-kali dengan alasan nomor tidak bisa dihubungi dan status nomor hp tidak akfif. Memang dari awal saya katakan bahwa nomor saya sudah tidak aktif dan saya memberikan nomor aktif saya di nomor 0811399176** dan nomor itu memang terdaftar atas nama saya.

Sungguh sangat menyusahkan bank plat merah satu ini mulai dari proses kenaikan limit hingga perubahan case lainnya yang tidak jelas kondisinya. Belum lagi proses Kartu BRI JCB saya yang sampai saat ini tidak ada kelanjutanya, ini sangat saya sayangkan. Mohon untuk BRI agar secepatnya mem-follow-up laporan-laporan saya.

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
RADITYA SAPUTRA  

tidak ada

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit BRI

  • 6 Mei 2018 - (17:22 WIB)
    Iya itu emang standart pelayanan BRI pak, standart ketidakjelasan dan kepastian, sy juga heran gimana SOPnya, sy juga nasabah seperti bapak dan mengalami juga mslh seperti itu, proses yg lama dengan persyaratan yg rumit. Bravo BRI bank dengan nilai kapitalisasi terbesar di Indonesia
  • 8 Mei 2018 - (11:37 WIB)
    Wah sy jg sama,baru tgl 3mei sy mengajukan kenaikan limit di BRI. Wah bisa lama jg nih sy nanti.
    Iya smoga saja disetujui ya kenaikan limitnya ya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit BRI

RADITYA SAPUTRA 1 menit
3