Pesan HP di Blibli.com, Produk Belum Juga Diterima

Saya mengucapkan terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menyediakan sarana untuk keluhan konsumen.

Pesanan saya di Blibli.com dengan nomor 12014079642, pesan dari tanggal 28 April 2018 sampai dengan hari ini tanggal 7 Mei 2018 belum juga saya terima. Saya sudah 3x berbicara dengan agent dari Blibli, yang pertama dengan Sdri. Astrid dengan nomor keluhan 431596073 pada hari Jumat 4 Mei 2018, perkiraan barang akan saya terima tanggal 5 Mei 2018. Tapi saya lihat di status belum ada proses pengiriman sama sekali. Dengan jawaban saya akan dikabari oleh tim mereka, saya sabar menunggu.

Sabtu 5 Mei 2018 saya kembali tanyakan prosesnya sudah seperti apa dan ditangani oleh Sdri. Siska. Ternyata proses resi tertukar dari pihak merchant. Mereka juga menjanjikan barang akan diterima sesuai dengan jadwal yang sudah tercantum.

Senin 7 Mei 2018 kembali saya komplain dengan Sdri. Siska lagi karena barang belum juga diterima. Masih dengan jawaban yang sama, saya seperti lagi berbicara dengan robot yang tersistem. Setelah saya cek di pengiriman, barang sudah diterima oleh Anisa. Entah siapa itu, tapi bukan ke alamat yang saya tuju.

Saya keluhkan masalah ini karena pihak Blibli seakan menyepelekan keluhan customer, karena sudah terlalu lama barang yang saya pesan blom juga tiba.

Mohon tanggapan yang bukan dari robot.

Terima kasih,

Melly

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pesan HP di Blibli.com, Produk Belum Juga Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesan HP di Blibli.com, Produk Belum Juga Diterima

oleh Melly S dibaca dalam: 1 menit
1