Tanggapan Bank Permata atas surat Bapak Denny Saeful Hamdan

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Denny Saeful Hamdan, berjudul “Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 26 April 2018, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Denny Saeful Hamdan.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan surat undangan pada tanggal 30 April 2018 terkait penyelesaian terhadap permasalahan yang diadukan, namun Bapak Denny Saeful Hamdan tidak memenuhi undangan tersebut. Untuk proses penyelesaian pembayaran cicilan KTA, Bapak Denny dapat menghubungi Unit Collection PermataBank dinomor telepon 021-5745030 pada hari dan jam kerja.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Denny Saeful Hamdan, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan Cicilan KTA Bank Permata

Sejak 2015 saya telah menjadi nasabah KTA Bank Permata. Dari 2015 saya mencicil selama 36 bulan, sebelumnya cicilan saya tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Permata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Permata atas surat Bapak Denny Saeful Hamdan

oleh Nurjaya husin dibaca dalam: 1 menit
0