Paket JNE Saya Tidak Ada Kejelasannya

Pada tanggal 19 Januari 2018, saya selaku pedagang online mengirimkan pesanan online shop kepada pelanggan saya di Bandung. Sampai suatu saat saya dikomplain pelanggan karena paket tidak datang juga. Setelah saya cek ternyata paket saya terkirim ke Bandar Lampung. Saya hubungi JNE dan diinfokan akan ada penarikan paket dan pengiriman ulang. Saya juga dijanjikan akan dikabari. Seminggu kemudian saya hubungi CS via telepon dan diminta untuk membuat klaim karena paket saya tidak dapat ditarik oleh JNE.

Saya pun membuat surat klaim seperti umumnya. Alangkah terkejutnya saya karena klaim saya DITOLAK JNE karena masih berusaha dilakukan penarikan paket. Sebulan kemudian saya akan dikabari lagi. namun saya tunggu seminggu hingga 2 bulan tetap sama saja hasilnya.

Akhirnya saya datang ke Cabang Pusat JNE di Surabaya dan ditemui CS, dijanjikan hal yang sama bahwa akan dihubungi lagi. Kenyataannya sampai sekarang 7 Mei 2018 saya tidak pernah sekalipun dihubungi pihak JNE. Harus berapa lama lagi saya menunggu kejelasan paket saya?! Kalau JNE tidak dapat menarik paket saya tolong permudah proses klaim saya, jangan DIPINGPONG seperti ini!

Saya pelanggan setia JNE dari tahun 2008 hingga sekarang, setelah kejadian ini saya jadi takut kirim pakai JNE.

Purwadi Budi Santoso
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Purwadi Budi Santoso

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Purwadi Budi Santoso mengenai “Paket JNE Saya Tidak...
Baca Selengkapnya

Komentar