Kualitas dan Jaminan Servis Kulkas Sharp Mengecewakan

Saya adalah konsumen setia merk Sharp, hampir seluruh perangkat elektronik di rumah kami menggunakan merk Sharp, tetapi merasa dikecewakan dengan kualitas lemari es yang saya beli sekitar 12 bulan yang lalu.

Waktu baru 3 hari kulkas yang baru dibeli mengeluarkan suara mesin mendengung yang keras dan mengganggu. Teknisi Sharp tiga kali datang tetapi tetap berisik. Setelah kulkas dibawa ke servis center Sharp selama 2 minggu, kulkas dianggap selesai (yang menurut saya tetap berisik walaupun berkurang).

Beberapa bulan kemudian kulkas selalu bermasalah, sering tidak dingin sampai mencair semua, lalu dingin sendiri,lalu mencair lagi. Berkali-kali teknisi Sharp datang tapi tak pernah selesai permasalahannya. Beginikah kualitas produk dan skill teknisi “terlatihnya??”

Sejak hari ketiga saya membeli barang baru sudah rusak. Kalau memang teknisi Sharp bingung (seperti ucapan montirnya terakhir kali waktu servis) silahkan ambil saja kulkas saya GRATIS, untuk dipelajari.

Yohan
081564206**
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lemari Es Sharp?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kualitas dan Jaminan Servis Kulkas Sharp Mengecewakan

oleh yohanes yacob dibaca dalam: 1 menit
0