Diskon Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Berbeda dari Kesepakatan Awal

Dear Bank Mega,

Awalnya saya senang dengan adanya pemberian keringanan pelunasan kartu kredit dari Bank Mega 4890 87** 6473 xxxx (nomor lengkap ada pada redaksi), di mana saya diiming-imingi akan mendapat potongan. Saya negosiasi dengan karyawan yang bernama Sdr. Lucky yang katanya di bagian penagihan pusat, saya diberikan anjuran untuk program 3 kali cicilan dengan cicilan pertama Rp1.600.000 di bulan Februari 2018, dan cicilan kedua di bulan Maret 2018 dengan nilai Rp1.140.000 dan cicilan ketiga di bulan April 2018 Rp1.140.000 yang sudah saya lunasi dan kirimkan buktinya langsung ke Sdr. Lucky via WA.

Namun di tanggal 15 Mei 2018 beliau mengatakan bahwa saya harus bayar lagi pembayaran Rp1.140.000 dengan alasan pihak manajemen salah hitung. Awalnya saya sudah minta surat resmi dari via Sdr. Lucky Bank Mega mengenai tagihan saya resmi setelah dapat potongan namun beliau mengatakan surat tersebut bisa diberikan setelah dilakukan pembayaran sesuai kesepakatan (3x cicil) namun beliau mengirimkan email berupa draft/konsep dari email a.n Dhian.

Hal yang saya takutkan pun terjadi, adanya alasan salah hitung dan sebagainya sehingga kartu belum bisa ditutup?Saya ingin bertanya, apakah pekerja tersebut hanya iming-iming saja memberikan diskon? Dan atas dasar apa adanya salah hitung padahal di awal sudah berulang kali komunikasi dan memang katanya tagihan memang diberi keringanan.

Novita V.C.S.
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novita VCS

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Novita Van Carolina Sianturi di mediakonsumen.com (16/5), “Diskon Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Diskon Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Berbeda dari Kesepakatan Awal

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Diskon Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Berbeda dari Kesepakatan Awal…

oleh Lina Lina dibaca dalam: 1 menit
1