Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

Selamat siang.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya disediakan media ini. Langsung ke pokok masalah saja. Saya ada pinjaman ke DanaRupiah, karena ada suatu hal maka ada keterlambatan pembayaran. Tapi setiap hari denda makin membengkak, berat sudah keuangan saya jadinya. Kalaupun bisa dicicil setengahnya seperti kata DC DanaRupiah tersebut tetap saja memberatkan konsumen seperti saya.

Karena keterlambatan ini keluarga saya dan teman-teman saya ikut jadi korban teror para DC DanaRupiah. Setiap hari saya pun di-SMS, ditelepon berulang kali, bahkan diintimidasi juga. Data saya akan disebarluaskan ke seluruh kontak di hp saya. Sebelum mereka mengintimidasi pun sudah ada yang dapat SMS dari mereka tentang saya berhutang dan nominalnya juga. Kalau seperti ini bagaimana saya tidak dipermalukan?

Kepada Bapak/Ibu di lembaga terkait ini, kami mohon untuk ditindaklanjuti semua keluhan kami.

Heni Yatie
Kampar – Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Heni Yatie

Menanggapi keluhan Ibu Heni Yatie di Redaksi Media Konsumen tanggal 19 Mei 2018 dengan judul “Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin...
Baca Selengkapnya

18 komentar untuk “Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

  • 19 Mei 2018 - (18:24 WIB)
    Permalink

    jangan menyerah maju terus….semoga dengan banyaknya pelaporan cara penagihan fintech yang meresahkan…OJK YLKI dan keminfo segera bertindak dan menghapuskan klausa/pasal perjanjian kredit yeng menyatakan pihak kreditur boleh mengakses kontak dan menyebarkan hutang
    semoga OJK membuat POJK pinjaman online yang mengatur bunga dan cara penagihan yang benar.

  • 19 Mei 2018 - (19:16 WIB)
    Permalink

    saya juga punya kasus yg sama. saya jg sedang di teror..padahal saya sudah janjikan akan membayar pada saat gajian nanti. tp mereka malah menyuruh saya menyiapkan barang yg bisa di ambil sbg jaminan. gmana ya solusinya?

      • 31 Mei 2018 - (07:05 WIB)
        Permalink

        Saya juga pernah diancam mau datang ke rumah karena telat bayar 2 hari. Tapi saya tunggu sampai 2 hari gak ada yang datang ke rumah tuh. Meskipun saat itu juga saya khawatir bakal didatengin. Ternyata itu cuma ancaman mrk saja. Setelah saya ada dana pinjaman dari teman baru saya selesaikan keesokan harinya.

  • 21 Mei 2018 - (16:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama…akhirnya teman saya yang mendapatkan sms penagihan merasa kesel juga…kita sepakat kalau mereka datang kita juga akan bertindak tidak sopan kepada mereka karena mereka juga tidak bertindak sopan

  • 31 Mei 2018 - (00:32 WIB)
    Permalink

    Sudahh tutup saja akun ny dn cabut perijinan ny biar g bnyk korban.. makin lama nunggak bunga ny semakin membengkak.. dn tidak bisa keluar dr situasi teror dgn kata” kasar.. d bayar pun tetap saja mereka memaki sesuka ny mreka..

  • 21 Juli 2018 - (23:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga baru saja diteror oleh penagih dana rupiah atau dana cash (appsnya sama). Hari pertama telat sy bilang sdg dirawat di rs, tp penagihnya bilang itu bkn urusan dia. Saya sdh bilang akan dibayar paling lambat besok (brarti telat 2hari), dan itu sy tepati. Tapi yg menyebalkan mereka mengancam akan menghubungi semua kontak yg ada di hp saya, diancam data2 saya akan dibuka, bahkan sampai diteror 6 orang penagih yg wa ke saya. Penagih hutang leasing mobil ratusan juta saja msh lebih sopan drpd yg hutang yang hanya 2-3jt. Buat sy lbh baik datang lgsg, bicara, drpd mengancam akan menghubungi semua kontak. Nama baik saya tercemar hanya krn hutang 2.6jt.

  • 4 Agustus 2018 - (10:20 WIB)
    Permalink

    UNDANGAN AKBAR

    DEMO BESAR BESARAN KORBAN FINTECH

    TGL 17 AGUSTUS 2018
    LOKASI 1: ISTANA PRESIDEN
    LOKASI 2: OJK MENARA MULIA
    WAKTU : 09.00 WIB

    SAYA DAN ADMIN MEMBUKA PENGGALANGAN DANA SEBESAR 30RB/ORG GUNA KONSUMSI ALA KADAR NYA MENGINGAT KITA 1 HARIAN..

    TUJUAN KITA MEMBUAT MELEDAK INI BERITA HINGGA MENJADI FOKUS UNTUK PARA PIHAK TERKAIT

    UNTUK MEDIA PELIPUT AMAN

    DI HARAP MEMBAWA KENDARAAN DENGAN MASING MASING TITK TEMU JABODETABEK..

    MORE INFO:
    nhurul88@yahoo.com
    frionicayunianti@yahoo.com

    TERIMAKASIH

 Apa Komentar Anda mengenai DanaRupiah?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

oleh Heni yatie dibaca dalam: 1 menit
18