Tanggapan JNE atas Surat Bapak Alfano Harun

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 7 Mei 2018 berjudul “Kecewa Pelayanan JNE, Paket Rusak Tidak Dikirim Tanpa Penjelasan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Alfano Harun.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dengan menghubungi Bapak Alfano untuk menjelaskan kronologis kejadiannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahannya telah selesai dengan pengertian keduabelah pihak. Terimakasih atas kritik dan saran yang membangun dari Bapak Alfano Harun agar kedepannya JNE terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan JNE, Paket Rusak Tidak Dikirim Tanpa Penjelasan

Saya adalah pengguna setia jasa pengiriman JNE. Saya melakukan transaksi pembelian online dan dikirim melalui JNE pada tanggal 25 April...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Alfano Harun

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0