Kecewa dengan Pelayanan Buruk Solaria Slipi Jaya

Dear Manajemen Solaria Indonesia,

Mohon tingkatkan kualitas pelayanan dan lebih selektif dalam memilih karyawan. Kejadian yang saya alami di Solaria Slipi Jaya. Saya datang dan order pukul 17.35, selesai membayar dan duduk, makanan pertama datang sekitar pukul 17.55. Tapi sampai makanan habis pukul 18.21, minuman belum tiba juga. Padahal meja di belakang saya sudah terima semua order, tapi meja saya belum juga. Selesai saya protes keras pukul 18.23, minuman baru datang pukul 18.26.

Di samping itu, kasir yang melayani antrian, juga petugas yang melayani pertanyaan pertama saya mengenai minuman tersebut, TIDAK BERSIKAP RAMAH. Saya mengerti kondisi sedang berbuka puasa dan sedang ramai-ramainya. Tapi kalau meja di belakang saya yang antri dan membayar setelah saya sudah dapat semua ordernya, kenapa meja saya belum juga?

Mohon diperhatikan dalam kualitas pelayanan.

Riska A
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Solaria?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Buruk Solaria Slipi Jaya

oleh Riska Amanda dibaca dalam: 1 menit
0