Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Sesuai Janji

Pada tanggal 18 April 2018 saya mendapatkan pesan dari AEON Credit Card yang menginformasikan bahwa kartu telah disetujui dan akan dikirim maksimal 14 hari. Setelah saya telepon dengan CS AEON, dijelaskan bahwa 14 hari tersebut adalah 14 hari kerja.

Seharusnya kartu tersebut telah sampai ke kantor saya paling lambat tanggal 9 Mei 2018, akan tetapi ketika dikonfirmasi ke CS AEON jawabannya terus sama yaitu kartu sedang dalam proses pengiriman.
Bayangkan, pengiriman loh! Bukan pembuatan atau verifikasi, apa kartu tersebut dibuat dan dikirimkan dari luar negeri sehingga membutuhkan pengiriman yang sangat lama?

Saya berharap AEON tidak hanya merespon secara lisan maupun tertulis, tapi tindakannya dan kesigapannya dalam memproses hal tersebut sehingga pengiriman kartu bisa lebih cepat dan tidak banyak pending dengan alasan tertentu karena sudah banyak yang mengeluh seperti ini.

Steven
Cikarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Steven Hungarie

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Steven Hungarie di Mediakonsumen.com tertanggal 21 Mei 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Sesuai Janji

oleh Steven Steven dibaca dalam: <1 menit
0