Surat Pembaca

Pelayanan Buruk Ninja Xpress

Pelayanan jasa ekspedisi Ninja Xpress sangat buruk. Kiriman saya (memakai ninja FAST resi NVIDBLAPK180858469161) yang sudah di-pickup dari penjual (Jakarta Utara) pada tanggal 16 Mei 2018, sampai hari ini 24 Mei 2018 posisi paket masih di gudang sortir (info dari CS gudang ada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat). Padahal posisi alamat tujuan juga di Slipi, Jakarta Barat.

Sejak Jumat tanggal 18 Mei 2018 saya mencoba telepon ke CS serta mengirimkan email komplain, namun jawabannya “Akan kami informasikan ke bagian gudang untuk segera dikirimkan”. Menurut saya slogan ekspedisi ini jauh dari pelayanan yang diberikan, sangat buruk.

Saran saya untuk customer yang ingin melakukan pengiriman barang/paket apapun, sebaiknya mempertimbangkan secara matang untuk memakai jasa ekspedisi ini, sehingga tidak mengalami hal yang sama seperti saya.

Salam,

Stepanus Danang
Klaten – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Bapak Stepanus Danang

Sehubungan dengan postingan yang telah dimuat di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Mei 2018 berjudul “Pelayanan Buruk Ninja Xpress” kami ingin...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga merasa kecewa pada ninja express
    Pesanan saya yang amat penting belum sampai pada hari yang dijanjikan

    • Saya juga merupakan salah satu korban dari pelayanan ninjavan.merasa kecewa karena barang yg di janjikan tiba tgl 14 Juli 2019 sampai skrg blm dtg.mohon bantuannya pihak terkait hal ini.nomor resi NLIDRP0015548477

  • Pelayanan jasa pengiriman ninja sangat buruk paketan dr Bandung k Jakarta sdh hampir 1pekan jalan di tempat. Sangat KAPOK POK

  • No resi SHP7590833224
    Ini paket muter" ,dari kebonjeruk-mentengdalem-kebonjeruk lagi-mentengdalem lagi ,gak sampe" nih paket yg ada kalo muter" gini!!! Gue yg bego apa siapa yg bego si?
    Ternyata memang buruk banget nih jasa pengiriman ,nyesel pake nih jasa pengiriman!!!!

  • Saya Beli di Olshop dr Sleman, untuk dikirim ke KLATEN Dengan nomor resi : SHP7722443370 Dari pengiriman tgl 30-0404-2020 sampai hari ini 02-05-2020 belum nyampe juga. SLEMAN-KLATEN normal juga 2 jam nyampe. kecebarat deh dengan ninja ini.

    Ryanto-Klaten

    • Ninja Xpress Sangat buruk pelayananya. bagi anda yg belanja online, jgn jadi refrensi deh. kecewa berat.

Penulis
Stepanus Danang