Pembelian Jam Tangan via Weshop.co.id Cacat Mutu

After so many times I tried to call we shop numbers but its difficult to reach them.

“This is my correspondence with weshop via email support-id@weshop.asia and respond by WSID Dwi

Users: 21/05/18
After over than one months since order on 27th March’18, the units (victorinox watch) in on our hand, but within a few days the watch doesn’t works properly (always off). I’m wondering why this happens?  Are these watches has been used/not new one?? any defect? the battery used and old? Why there is no warranty card?

weshop answer:23/05/18
Hi sir good day, BIN 81964087193b
Weshop is an intermediary of purchase between a customer with a seller in the US. After the goods arrived at our warehouse in the US, we always do the physical checking of the goods.Related to the problem of the clock we will try to confirm to the seller first, please wait for the information from us

User answer:
Terima kasih atas responnya, Mohon diperjelas kapan waktu yang diperlukan untuk kami menunggu informasi dari kalian? Kapan kalian akan memberikan informasi dan melakukan penggantian? hari tanggal? ini tambahan data dan gambar yang menunjukkan kinerja jam yang tidak tepat (foto2 dan video terlampir).

We shop answer (email hari ini 24/05/18)
Mohon menunggu ya pak, kami akan segera konfirmasikan apabila kami telah mendapat jawaban dari pihak warehouse dan seller.

Intinya saya sudah memberikan bukti-bukti berupa foto dan video yg menunjukkan bahwa jam tersebut rusak ini menunjukkan bahwa”pihak we shop saat menerima barang tidak melakukan check quality control dengan baik”. Mau sampai kapan konsumen disuruh menunggu???

Maka berhati-hatilah melakukan pembelian via We shop. Mereka hanya bisa melakukan pengecekan dan tidak bisa langsung menyatakan akan ada penggantian barang baru ataupun pengembalian uang konsumen. Semoga konsumen Indonesia lebih terlindungi dan mendapatkan pelayanan terbaik.

Salam

Roy
roycvd@ gmail.com
Utan Kayu Selatan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Weshop?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Jam Tangan via Weshop.co.id Cacat Mutu

oleh Roy CVD dibaca dalam: 1 menit
0